Intip Koleksi Falls 2023, Cocok Buat Si Klasik Hingga Party People

Koleksi Falls 2023 dari Steve Madden.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

JAKARTA – Guna memberikan sekilas pandang tentang tren dan inovasi mode, koleksi Fall 2023 dari Steve Madden diluncurkan. Koleksi Musim Gugur ini mencerminkan semangat ikonik merek, sambil memperkenalkan desain segar yang merangkul esensi musim.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Beberapa koleksi yang diluncurkan mulai dari alas kaki yang menggabungkan kenyamanan dengan gaya yang menentukan tren, hingga aksesori yang mendefinisikan keanggunan untuk memenuhi selera individu yang berorientasi pada mode. Yuk, scroll untuk mengintip koleksi-koleksinya.

Assortimen inklusif kampanye ini mencakup gaya ikonik seperti Lazlo, Natty, Exotica dan Reassure. Favorit baru lahir dengan diperkenalkannya Bvally, Bvilma, bersama dengan Bcelia, Bkaya, Bstella, dan masih banyak lagi, yang cocok banget buat party people. 

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Koleksi dari Steve Madden kali ini berfokus pada seni kesederhanaan dengan menciptakan peragaan untuk objek keinginan kita, yang ditandai oleh momen memikat dengan gaya yang tidak konvensional. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Layaknya kecantikan yang terbentuk tanpa usaha bertemu dengan keberanian otentik melalui koleksi sepatu dan pakaian untuk meningkatkan suasana hati kamu.

Carmelita Putri, General Marketing Manager Steve Madden mengaku bersemangat mempersembahkan koleksi Musim Gugur 2023 ini sekaligus memperkenalkan digital flagship mereka. 

"Dengan platform e-commerce baru kami, kami tidak hanya merevolusi cara pelanggan kami berbelanja tetapi juga menguatkan komitmen kami untuk menyediakan produk dan layanan yang luar biasa. Acara ini adalah perayaan warisan kami dan pandangan singkat ke masa depan yang menarik yang kami bayangkan," ujarnya saat Steve Madden Secret Clubhouse Event, di Jakarta. 

Desain tidak konvensional dari koleksi ini nampak dari desain bling-bling pada beberapa koleksinya baik itu sepatu maupun tas. Sementara untuk warna, Steve Madden bermain colorful, mulai dari silver, hitam, merah, kuning, hingga pink. 

Buat kamu pecinta desain yang lebih simpel dan mengutamakan kenyamanan namun tetap ingin tampil keren, koleksi loafers klasik hingga boots, bisa jadi pilihan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya