Inspirasi Outfit Buat Kaum Urban! Simpel, Nyaman Tapi Tetap Fashionable

Koleksi Fall/Winter 2023.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Lifestyle – Kaum urban enggak melulu harus tampil glamour. Buat kamu si super sibuk yang lebih mengutamakan kesederhanaan dan kenyamanan dalam berpakaian, koleksi outfit berikut ini bakal cocok banget buat kamu. 

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Ya, Giordano Ladies meluncurkan koleksi terbaru Fall/Winter 2023. Terinspirasi dari Zen Garden, yaitu taman tradisional Jepang yang diaplikasikan pada warna, siluet hingga aksen pada koleksi terbaru ini. Seperti apa ? Yuk, scroll untuk melihat koleksi-koleksinya. 

Unsur alam menjadi benang merah untuk koleksi Fall/Winter 2023 kali ini. Mulai dari pemilihan tema hingga warna-warna netral yang terinspirasi dari alam. Berikut koleksi yang dihadirkan buat kamu para urban ladies!

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Zen Zone

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Koleksi ini terinspirasi dari bebatuan dan pasir yang diimplementasikan melalui gelombang dan motif lingkaran, dengan dominasi warna coral. Zen Zone lebih mengedepankan siluet curvy dan detail yang sleek. Dengan koleksi ini, kamu bakal terlihat lebih modern dan chic. Cocok banget buat kaum urban. 

Flow of Atlantis

Terinspirasi dari gelombang laut, koleksi Flow of Atlantis hadir dengan pilihan mulai dari stripe knitwear hingga pleated skirt dengan gradasi biru yang atraktif. Interpretasi penampilan bahari dan sporty kontemporer, bakal cocok buat kamu yang selalu tampil energik. 

Delightful Silence

Masih tidak jauh-jauh dari unsur alam, koleksi Delightful Silence mengambil inspirasi dari embun pagi yang sejuk dan tenang. Dengan dominasi bahan tencel lawn, koleksi-koleksi yang dihadirkan nampak transparan layaknya air, sehingga akan mengingatkan kita pada embun pagi. 

Aksen lapis jaring dan tekstur heater yang kalem juga tergambar dari koleksi Delightful Silence. Dibuat dengan pendekatan yang elegan dan detail pinggiran pada knitwear, koleksi ini ditujukan buat kamu dengan karakter kalem dan misterius. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya