Dipakai Han Go Eun, Perawatan DNA Salmon Bikin Kulit Glowing Hingga Atasi Penuaan

Han Go Eun.
Sumber :
  • Haju Medical.

TANGERANG – DNA Salmon kini sudah cukup populer karena dianggap efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Korea Selatan yang terkenal dengan tren K-Beauty juga menjadikan DNA Salmon sebagai salah satu treatment andalan untuk mengatasi penuaan (aging).

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

DNA Salmon sendiri digunakan sebagai skin booster dengan memasukkan bahan aktif alami yang diekstrak dari ikan salmon untuk membuat kulit lembap, sehat dan glowing. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Perawatan ini melibatkan injeksi yang dapat menghidrasi kulit guna meningkatkan elastisitas, kekencangan dan juga mencerahkan. Saat ini, DNA Salmon yang beredar di pasaran terdiri dari 2 jenis, yaitu Polynucleotides (PN) dan Polydeoxyribonucleotide (PDRN). Dalam penggunaannya, PN merupakan jenis DNA Salmon yang cukup efektif memberikan hasil maksimal dengan pengaplikasian melalui suntikan. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Praktisi estetika medis dr. Kristian Sanjaya, M.biomed (AAM) mengungkapkan, DNA Salmon PN memiliki konsentrasi lebih tinggi yaitu 20-25 mg/ml, sementara PDRN lebih rendah yakni hanya 5,6 mg.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Dengan konsentrasi yang tinggi tersebut, biasanya DNA Salmon PN itu lebih ada hasilnya dan berdasarkan penelitian, PN lebih rendah tingkat alerginya serta memiliki efek biostimulation. Sedangkan PDRN hanya minimum biostimulation effect,” ungkapnya di acara Haju Aesthetic Congress 3.0 yang digelar Haju Medical Indonesia, di Tangerang, belum lama ini.

Ia juga menjelaskan, DNA Salmon PN memberikan efek yang sangat efektif untuk mereka yang memiliki keluhan aging seperti kulit kendur, kulit keriput dan juga kering. Efek tersebut di antaranya ialah moisturizing atau melembapkan, antioksidan dan juga lifting effect.

"PN ini bisa melembapkan karena mengandung gugus gula yang bisa menarik air dan bikin kulit lembap, lalu dia (PN) juga bekerja di rantai nitrogen sehingga bisa memberikan ketahanan kulit kita dari paparan radikal bebas dan tentu saja bisa mengencangkan pipi, karena dia bekerja di receptor CD39 dan receptor CD40 untuk merangsang otot semakin kencang,” imbuhnya.

Sebagai varian DNA Salmon PN terbaru asal Korea Selatan, HP Vitaran juga hadir untuk membantu para dokter memaksimalkan hasil pasien yang ingin memperbaiki kerusakan sel kulit dan merangsang produksi kolagen agar kualitas kulit menjadi semakin baik dan glowing.

Efektivitas DNA Salmon PN dari HP Vitaran sendiri bisa terlihat mulai dari 1 hingga 2 jam setelah treatment yakni langsung memberikan efek moist atau kelembapan pada kulit. Setelah 48 jam, pasien pun akan bisa merasakan efek lifting dan hasil maksimal dengan tampilan wajah lebih muda bisa terlihat pada hari ketiga hingga ketujuh.

“Kalau kita rutin terus pakai DNA Salmon, dugaan saya kita akan bisa freeze di usia saat ini,” lanjut dr. Kristian.

Varian PN terbaru ini juga menggandeng brand ambassador model dan aktris ternama Korea Han Go Eun. Selain untuk membuat wajah terlihat lebih muda dan glowing, DNA Salmon PN HP Vitaran ini diklaim dapat mengatasi masalah kulit yang asfiksia atau kekurangan oksigen, untuk kulit yang terkena oksidatif stress, stretch marks, kulit dehidrasi, kulit rusak karena hidroquinon dan scars.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya