Rambut Perak Menjadi Tren di Instagram

Ilustrasi wanita berambut silver
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Kaum Pria Kini Doyan Gaya Rambut Cepak dan Klimis
- Merasa tidak percaya diri dengan warna rambut yang berubah menjadi abu-abu karena usia? Pada tahun ini, sepertinya Anda harus berbangga karena warna rambut beruban menjadi tren di dunia.

Tren Rambut Musim Gugur untuk Wanita Asia
Rambut abu-abu ini tengah menjadi tren di seluruh dunia. Terlihat dengan aktivitas mengunggah foto rambut perak di media sosial, Instagram.

Lima Bentuk Rambut Paling Unik Tapi Stylish
Dilansir dari Daily Mail, Instagram sedang dibanjiri dengan foto-foto wanita berambut abu-abu. Mulai dari pemotretan yang dilakukan model profesional hingga selfie pada Instagrammers.

Ketika situs Bored Panda meminta pengguna Instagram untuk mengirim foto rambut perak mereka, responsnya luar biasa. Terlihat dari halaman yang sudah di-klik setengah juta kali dan terus bertambah.

Untuk anak muda, tren rambut menyerupai nenek-nenek ini membutuhkan usaha yang cukup serius di salon kecantikan. 

Kecenderungan tren rambut perak ini diawali oleh Jean Paul Gaultier di panggung Paris Fashion Week, yang digelar awal Maret ini. Menampilkan model rambut berwarna perak.

Itu bukan pertama kalinya desainer bereksperimen dengan tampilan rambut abu-abu. Pada musim gugur 2011, beberapa model memakai warna abu-abu yang sangat eye-catching.

Beberapa bintang dunia juga mencoba warna perak ini. Seperti Kelly Osborne, yang menjadi penggemar warna abu-abu pada 2012. Sejak itu, Lady Gaga dan Nicole Richie mulai berani menunjukkan warna rambutnya sambil diunggah ke Instagram. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya