Pameran Halal Lifestyle Usung 10 Sektor

Konferensi pers Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Confrence
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Halal Lifestyle Centre menyelenggarakan Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Confrence (IIHLEC) 2016. Acara tersebut berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta mulai tanggal 6-8 Oktober 2016.

Ada Apa Saja di Pameran Jakarta Auto Week 2022?

IIHLEC diselenggarakan sebagai tanggapan atas persaingan global di sektor industri halal. Ajang ini sekaligus untuk membuktikan Indonesia sebagai negara dengan mayoritas Muslim terbesar di dunia, tidak hanya menjadi konsumen tetapi juga bisa menjadi produsen.

Ketua Halal Lifestyle Center, Sapta Nirwandar mengatakan bahwa beberapa negara di dunia telah mempunyai aktivitas terkait dengan industri halal yang secara rutin diselenggarakan tiap tahun. Bahkan negara dengan penduduk minoritas muslim juga telah melakukan hal serupa.

Pameran Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka

"Ini sebetulnya suatu acara yang sangat baik, komprehensif dan terintergrasi dari berbagai sektor untuk masyarakat Muslim. Dengan ini, juga diharapkan Indonesia dapat menjadi salah satu negara yang tercatat jadi penyelenggara Halal Expo dan Confrence," ujar Sapta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 7 Oktober 2016.

Dia menambahkan bahwa acara ini menghadirkan 10 sektor yang menjadi bagian dari gaya hidup halal, yakni makanan, pariwisata, fesyen, kosmetik, pendidikan, finansial, farmasi, media dan rekreasional, layanan kesehatan, kebugaran serta seni dan budaya.

Ada Banyak Promo Mobil Akhir Pekan Ini di Jakarta

Adapun rangkaian kegiatan IIHLEC akan diisi dengan konfrensi yang membahas tentang Halal Lifestyle, Global Tren and Bussines Opportunity yang menampilkan pembicara para pakar di bidang industri halal.

Selain itu, IIHLEC juga akan menampilkan beberapa peragaan busana, seni dan  budaya. Secara keseluruhan, acara ini merupakan bentuk kepedulian atas kurangnya informasi mengenai industri halal di Indonesia.

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022