Melania Trump Bakal Punya Ruang Dandan Mewah di Gedung Putih

Melania Trump, calon
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Melania Trump belum pindah ke Gedung Putih, tetapi menurut make-up artist-nya, Nicole Bryl, istri Presiden AS terpilih Donald Trump itu akan memiliki ruang khusus, yang mewah. Ruang itu akan menjadi ruang dandan pribadinya.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

"Akan ada ruang yang untuk menata rambut, make-up dan pakaian," kata Bryl, yang telah bekerja dengannya selama lebih dari satu dekade, seperti dilansir dari Us Magazine.

Dia menuturkan, Melania ingin ruangan dengan pencahayaan yang paling sempurna, yang akan membuat pekerjaan tim kreatifnya jauh lebih efisien. Itu karena pencahayaan dapat mempengaruhi tampilan yang diciptakan.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Bahkan dengan pencahayaan terbaik, Bryl yang  mendirikan Nicole Bryl Skincare Line, mengatakan setiap sesi make-up membutuhkan waktu sekitar satu jam 15 menit, tanpa gangguan apapun. Namun, jika ingin tampilan sempurna sepanjang hari, diperlukan waktu sedikit lebih lama untuk menciptakannya.

Bahkan pada pelantikan Donald Trump, 20 Januari mendatang, akan ada persiapan khusus untuk mendandani Melania. "Akan ada pertemuan dengan seluruh tim kreatif membahas tampilan untuk setiap acara pada hari itu," katanya, yang juga mendandani sejumlah sosialita, termasuk Ariana Rockefeller.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Dia menuturkan Melania akan membiarkan tim penata rias dan gayanya bekerja dengan maksimal, sesuai dengan visi mantan model majalah dewasa itu. "Saya ingin melihat apa yang akan dipakainya. Itu menjadi bagian untuk menciptakan kecantikan yang sempurna," ucap Bryl.

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023