Ivan Gunawan Kawinkan Batik Cirebon dengan Motif Khas Taiwan

Busana rancangan Ivan gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda

VIVA.co.id – Desainer kenamaan Ivan Gunawan tak pernah berhenti berkarya. Pria berusia 35 tahun ini kembali mengeluarkan koleksi busana bernuansa batik. Batik yang ditampilkan kali ini sangatlah berbeda dari sebelumnya. Kali ini ivan mencoba mengawinkan batik dengan budaya Taiwan.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Bertajuk East Goddes, Ivan pun terinspirasi dari Dewi Timur yang memesona dengan motif yang di adaptasi dari dua negara..

"Koleksi terbaru saya yaitu East Goddes terinspirasi dari Dewi Timur yang cemerlang dan memesona. Sentuhan Taiwan dan Indonesia bisa dilihat dari motifnya yakni sulut, akar, mega mendung dan simbol Taiwan," ujar Ivan kepada VIVA.co.id.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Ivan pun menuturkan bahwa dia menghadirkan 12 karya dengan desain untuk pria maupun wanita. Tidak tanggung-tanggung, pria yang kerap disapa Igun ini pun memilih bahan dan teknik cutting yang tidak biasa agar koleksinya terlihat anggun, elegan dan berkelas.

Pria berdarah Tionghoa dan Belanda ini memilih bahan, seperti sutera, organdi, duchess, satin, tule dan lace. Seluruh koleksinya dibuat dengan sangat ringan agar bisa diterapkan sepanjang masa.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Jadi Igun padukan koleksi terbaru ini dengan bahan lace tapi sengaja lace itu tidak diberi sentuhan bunga tapi memakai sentuhan lain, seperti abstrak dan salur-salur. Saya membuatnya sangat ringan jadi tampilannya tidak terlihat membosankan dan timeless," ucapnya.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022