Emma Watson Bongkar Rahasia Kecantikannya

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Bintang Beauty and the Beast, Emma Watson tengah menjadi perhatian. Setelah busana ramah lingkungan yang dipakai selama tur promo film sorotan, kini soal kecantikannya.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Dia mengatakan berkomitmen memakai produk kecantikan alami selama turnya. Dan pemeran Harmione dalam Harry Potter ini akhirnya membongkar beberapa rahasia kecantikan yang dilakukannya.

Misalnya, dia rajin mengaplikasikan minyak ke seluruh rambut di tubuhnya, mulai dari rambut, alis mata hingga rambut di sekitar organ intim. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku bahwa dirinya juga senang mandi.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

"Saya bisa saja mandi dua atau tiga kali (dalam sehari), menakjubkan. Tidak ada hal menakutkan di kamar mandi, sehingga saya selalu punya waktu untuk mandi," kata dia, seperti dilansir dari People.

Ketika mandi, Watson menggunakan produk untuk berendam, yang membuatnya merasa bersih. Dia juga menggunakan produk organik dan mandi susu dengan kelopak mawar.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Rahasia lainnya, dia telah membentuk alis mata dan memutihkan rambut di bibir bagian atas (kumis) sejak usia sembilan tahun. Sementara itu, dia tidak pernah melukis kuku jarinya karena butuh waktu lama untuk melakukan itu, namun suka melakukan pedikur dengan warna berani.

Di sisi lain, wanita cantik ini mengaku memiliki kulit wajah yang buruk saat remaja. Karena itu, dia rajin membersihkan dan melembapkan wajah setiap malam.

"Ketika saya melalui masa pubertas, terutama sekitar usia 14 dan 15 tahun, saya punya kulit sangat buruk. Jadi ketika Anda memiliki kulit yang bagus, Anda harus menghargai dan merawatnya," ujar dia.

Di samping produk kecantikan dan perawatan kulit alami yang digunakan, Watson juga menggunakan deodoran alami. Kendati demikian, penggunaannya sedikit sulit lantaran harus dituangkan ke tangannya dan akan sedikit mengotori pakain.

Uniknya, Watson senang mengintip tas make-up orang lain hanya ingin memahami lebih dalam kepribadian orang tersebut. Keunikan lainnya saat didandani oleh make-up artist, dia akan membersihkan dan merapikan tas make-up milik make-up artist tersebut.

"Saya akan duduk di sana dan membersihkan semua produk dan meletakan semuanya ke dalam tas," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya