Retailer AS Bantah Boikot Produk Ivanka Trump

Ivanka Trump.
Sumber :
  • Instagram @ivankatrump

VIVA.co.id – Retailer Amerika Serikat, Bed Bath & Beyond akhirnya membantah laporan pekan lalu yang menyebutkan bahwa toko mereka memboikot label Ivanka Trump. Retailer barang-barang rumah tangga ini sebelumnya tetap diam saat kampanye anti-Trump GrabYourWallet mengumumkan bawah retailer itu telah membersihkan tokonya dari produk Ivanka.

Ivanka Trump Posting Foto Bareng Bupati Trenggalek

Sehari setelahnya, dalam akunnya di Facebook, Bed Bath & Beyond menyatakan bahwa produk Ivanka Trump masih tersedia di toko mereka. Atas hal itu, mereka meminta maaf kepada pelanggan.

“Kami ingin meminta maaf atas kebingungan baru-baru ini disebabkan oleh salah satu perwakilan layanan pelanggan kami, yang secara tidak sengaja memberikan informasi tidak akurat,” kata mereka, seperti dilansir dari New York Post.

Iklankan Thanksgiving, Perusahaan Ivanka Trump Malah Dibully

Bed Bath & Beyond menambahkan bahwa mereka tidak membuat keputusan menjual barang berdasarkan keyakinan politik. Mereka menegaskan masih menjual produk Ivanka Trump di sejumlah tokonya.

Seksinya Ivanka Trump, Putri dari Donald Trump

Sementara itu, GrabYourWallet mengumumkan pada Jumat pekan lalu bahwa Bed Bath & Beyond ikut memboikot produk putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, setelah Nordstrom, Neiman Marcus dan QVC. GrabYourWallet juga menunjukkan bahwa pencarian untuk produk Ivanka Trump dalam website retailer itu nihil pada Minggu sore. (art)

Presiden Jokowi dan putri dari Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump.

Ivanka Tak Percaya Klaim Trump Dia Kalah Pemilu karena Dicurangi

Trump mengatakan kepada panel Kongres Amerika Serikat bahwa dia tidak percaya klaim ayahnya yang menyebut bahwa kekalahan Trump pada pemilu 2020 akibat kecurangan.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2022