Cantik Bak Ratu dengan Headphone Terinspirasi Mahkota

Headphone terinpirasi mahkota
Sumber :
  • litheadphones.com

VIVA.co.id – Bagi Anda yang suka memakai headphone saat mendengarkan musik dan senang menjadi sorotan atau terlihat cantik, kini hadir headphone sempurna untuk Anda. Bentuk headphone ini menarik dan unik.

Jangan Bingung, Ini Bedanya Headphone-Earphone-Airpods dan Earbuds

Anda bisa memakainya sebagai mahkota di atas kepala saat mendengarkan lagu favorit Anda. Perusahaan yang menciptakan headphone terinpirasi dari mahkota bertabur permata ini adalah Lit Headphone.

Dikutip dari Metro, Rabu, 23 Agustus 2017, headphone tersebut menjadi cara sempurna untuk membiarkan semua orang tahu bahwa Anda adalah seorang ratu. Headphone ini memiliki beberapa desain dan dibuat tangan oleh seniman teknologi, Lisa Campbell dari Florida Selatan.

TERPOPULER: Dog Art Festival Jadi Daya Tarik Baru, Kekurangan Spesialis Paru Jadi Perhatian

Dalam situsnya, setiap konsumen bisa memesan headphone sesuai dengan keinginannya. Jadi, Anda tidak perlu melihat koleksi yang tersedia di situs tersebut lantaran dapat memesan desainnya khusus untuk diri sendiri.

Dampak Buruk Pakai Headphone Terlalu Lama, Begini Aturan yang Benar

Kendati demikian, headphone yang tersedia dalam situsnya pun sangat cantik, termasuk headphone dengan nama White Queen dan bagi yang suka berpenampilan gothic, bisa memilih versi Black Queen. Selain itu, ada yang ingin lebih berwarna, tersedia Red Reign, Winter Green dan Royal Blue.

Dengan penampilan cantik dan mewah, harga headphone ini pun terbilang mahal. Baru-baru ini harga headphone itu sekitar Rp4 juta, turun dibanding harga sebelumnya senilai Rp6,66 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya