Asyik, Ada Busana Muslim yang Bisa Deteksi Temperatur Tubuh

Koleksi busana muslim Zoya dengan HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Mengutamakan kenyamanan dalam berbusana merupakan hal penting. Sehingga banyak desainer dan ritel fesyen membuat baju dengan berbagai bahan menggunakan teknologi terbaru.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Ini pula yang dilakukan brand busana muslim Indonesia Zoya yang menyuguhkan sesuatu berbeda. Tahun ini, Zoya menghadirkan koleksi dengan material terbaik ke dalam koleksi busananya.

Adalah HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech sebuah teknologi dari Swiss yang dapat mendeteksi temperatur badan si pemakai. Teknologi ini juga bisa menyerap keringat dengan cepat.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

“Kali ini Zoya hadir dalam konsep dan rangkaian koleksi baru untuk 2018. Koleksi tersebut menyuguhkan teknologi HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech dari Swiss yang dapat mendeteksi temperatur badan si pemakai,” ujar Deny Setiawan, CEO Shafco saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa koleksi ini juga bisa menahan efek suhu panas. Sehingga si pemakai bisa selalu segar dan wangi sepanjang hari.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Tidak hanya itu, koleksi ini sengaja dibuat untuk para Muslimah yang memiliki aktivitas padat dan ingin selalu tetap segar. Koleksi ini juga sebagai alternatif mereka untuk berpenampilan cantik dan inspiratif dengan padu padan.

“Kami mencoba menghadirkan busana kepada orang yang aktif," ujar Deny.

Koleksi terbaru terdiri dari busana dasar, seperti tunik, dress, inner dan ciput yang hadir dalam pilihan warna dan desain. Koleksi yang dibuat terbatas ini dibanderol mulai dari Rp60 ribu Rp150 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya