Tren Menghias Bibir dengan Manik-manik, Keren atau Aneh?

Tren menghias bibir dengan manik-manik.
Sumber :
  • Instagram @vladamua

VIVA – Jika Anda menyukai make-up yang tidak biasa dan ingin mencuri perhatian lebih, mungkin riasan make-up ini dapat menjadi inspirasi Anda.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Setelah bermunculan tren make-up baru di Instagram, mulai dari alis gelombang, bulu mata berwarna biru, hingga marble lips, di akhir tahun ini juga muncul riasan bibir dengan menggunakan manik-manik.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Selasa, 26 Desember 2017, teknik make-up yang menutupi seluruh bagian bibir dengan manik-manik pertama kali dilakukan oleh seorang penata rias, Vlada Haggerty, melalui akun Instagram pribadinya @vladamua.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Bukan hanya menciptakan tren baru dalam make-up dengan menggunakan manik-manik, namun Vlada juga menciptakan riasan bibir dengan berbagai macam gaya dan warna seperti merah, merah muda, emas, biru, hingga pola-pola polkadot dan tribal. Seluruhnya ia bentuk dengan menggunakan manik-manik.

Dalam proses pembuatannya, Vlada menggunakan lipstik cair terlebih dahulu sebelum mengkreasikannya dengan manik-manik. Entah sebuah tren baru dalam dunia make-up yang baik atau tidak, namun, jika Anda berniat untuk mencobanya, sebaiknya berhati-hati, karena manik-manik ini dapat terlepas dan tertelan masuk ke tenggorokan Anda.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya