Glamornya Gaya Busana Angel Lelga, Istri Vicky Prasetyo

Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Artis cantik Angel Lelga selalu terlihat menarik dalam setiap kesempatan. Dia kerap mengenakan barang-barang branded dan aksesori mahal.

Gaya Busana BCL Tampil di Acara Kantor Suaminya Ramai Dikritik Warganet

Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini tampaknya selalu menyeimbangkan gaya busananya dari ujung kepala hingga kaki. Kendati memakai balutan busana muslim, wanita berusia 33 tahun tersebut selalu terlihat elegan.

Pada beberapa foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, dia memiliki gaya feminin nan glamor. Berikut ini beberapa gaya busana wanita cantik tersebut.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Istri Vicky Prasetyo ini mengenakan dress panjang berwarna putih. Agar tidak monoton, dia menambahkan outer tanpa lengan dengan garis leher bentuk V dan hijab berwarna peach sambil menjinjing tas Hermes bermotif ular.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Tidak hanya tampil elegan, sesekali bintang dalam film Susuk Pocong ini juga tampil menggemaskan dengan dress ruffle berwarna kuning. Dia pun memilih hijab bermotif bunga dan alas kaki sneakers.

Angel juga memilih mengenakan busana hasil rancangannya sendiri. Pada foto ini, dia terlihat memakai dress panjang berwarna gold dan hijab warna senada serta high heels berwarna cokelat.

Meski tidak lagi muda, Angel tampak memanipulasi umurnya dengan busana unik dan menggemaskan. Terlihat dia memilih gaun warna abu-abu dengan detail tulle dan pita hitam besar pada bagian perut.

Tidak berhenti di situ, Angel pun tampil elegan dengan potongan blus putih berbahan satin bridal dengan detail lace hijau. Pada bawahannya, dia memilih rok berwarna hijau yang senada dengan detail lace busananya.

Di kesempatan lain, wanita kelahiran Surakarta ini tampil memesona dengan gaun midi berwarna biru metalik. Dia  menambahkan stoking hitam dan sepatu heels bertabur bebatuan dengan hijab motif biru muda dan putih.

Gaya tabrak warna seringkali menjadi pilihan pelantun Kata Hati ini. Dalam satu kesempatan, Angel mengenakan atasan blus yang cukup rumit berwarna gold dipasangkan dengan rok panjang berwarna biru motif bunga besar warna emas. Sebagai pelengkap, Angel memilih sepatu boot berwarna hitam agar memberi kesan maskulin namun tetap chic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya