Gaya Feminin Biby Alraen, Istri Cantik Rifky Balweel

Biby Alraen
Sumber :
  • Instagram Biby Alraen

VIVA – Aktor Rifky Balweel telah melangsungkan pernikahan dengan wanita cantik bernama Biby Alraen pada Minggu malam, 7 Januari 2018. Biby tampak sangat cantik dalam balutan busana pengantin.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Tidak hanya dalam acara akad dan resepsi, Biby juga cantik dalam keseharian. Dia terlihat memiliki gaya busana yang feminin dan menarik.

Terlihat jelas dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, Biby mengenakan beberapa busana dengan begitu apik. Berikut ini, gaya ibu sambung Arsen Raffa Balweel tersebut.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Wanita berusia 25 tahun ini tampil dengan busana karya Ivan Gunawan yang begitu elegan. Dia mengenakan setelan atas blus berleher cheongsam dan celana palazzo. Baju berwarna hitam dan gold ini membuatnya begitu berkelas ditunjang riasan glamor.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Meski hanya mengenakan busana one piece, Biby tampak begitu feminin. Dia mengenakan mini dress berwarna putih, ketika senang bermain di sebuah pantai.

Gaya simpel feminin lainnya terlihat, ketika dia mengenakan dress berwarna krem. Dia tampak duduk di tangga dengan santai di samping tas berwarna senada muda.

Biby pun terlihat memesona ketika mengenakan mini dress tanpa lengan dilapisi bahan transparan di bagian lengan dan bawahan. Gaya feminin itu dipadukan dengan sepatu flat warna senada dan kalung.

Biby pun tampak santai dalam balutan dress warna hitam lengan panjang dengan bagian atas hingga setengah lengan bermotif garis monokrom hitam putih. Dia memadukannya dengan sepatu flat.

Saat berada di Bandara Internasional Tan Son Nhat di Vietnam, wanita ini pun memilih mengenakan mini dress warna biru navy dengan bawahan model A-line yang dipadukan dengan jaket warna krem. Mempercantik penampilannya, dia mengenakan sandal bertali warna merah dan tas selempang warna merah muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya