Desain Unik Rumah Kincir Angin, Pernah Dihuni Marilyn Monroe

Rumah Kincir Angin di East Hampton
Sumber :
  • House Beautiful

VIVA – Bisa tinggal di rumah dengan desain unik, memang membuat seseorang jadi sorotan. Apalagi, rumah yang dihuni pernah juga ditempati oleh bintang legendaris terkenal.

5 Tokoh Dunia Kerja Keras di Usia 20 Tahun, Ada yang Jualan Koran

Seperti rumah satu ini yang terletak di East Hampton. Rumah ini punya desain yang unik, dan pernah dihuni oleh Marilyn Monroe.

Seperti dilansir laman House Beautiful, kini, rumah yang dilengkapi dengan kincir angin tersebut sering disewakan.

Barang-barang Pribadi Milik Marilyn Monroe Akan Kembali Dilelang, Termasuk File Medisnya

Tempat tinggal unik yang pernah disewa Marilyn Monroe pada tahun 1957 bersama Arthur Miller ini punya desain yang unik. Rumah ini dilengkapi dua kamar tidur yang menawan, satu kamar mandi berukuran 1.100 kaki persegi di tiga lantai. Rumah kincir angin yang terletak di lingkungan Amagansett yang bersejarah, saat ini hanya disewakan untuk musim panas. Harga sewanya, mencapai US$ 68 ribu atau setara Rp947 juta.

Jadi Marlyn Monroe Namun Disebut Mirip Mpok Alpa, Ini Kata Rachel Vennya

Rumah ini sempat beberapa kali mengalami renovasi. Pada tahun 1950-an, Samuel Rubin, pencipta perusahaan parfum Faberge sempat melakukan renovasi di bagian kincir angin. Setelah Rubin tinggal di sana, selebriti lain menghabiskan musim panas mereka di rumah ini, termasuk penulis Kurt Vonnegut dan aktor Inggris Terence Stamp.

Rumah tiga lantai ini juga dilengkapi ruang tamu, di lantai dua dilengkapi kamar tidur dan lantai ketiga saat ini digunakan sebagai ruang penyimpanan, tetapi dapat diubah menjadi kamar tidur.

Menurut sejumlah catatan, kincir angin di rumah tersebut dibangun pada tahun 1880-an tetapi rumah itu baru saja direnovasi dan didekorasi ulang.

Meskipun properti ini punya desain yang unik, namun pemandangan di sekitarnya sangat indah karena berada di dekat pantai, Amagansett National Wildlife Refugee dan stasiun transit Long Island Rail Road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya