5 Kemewahan 'Istana' Bergaya Eropa Milik Inul Daratista

Inul Daratista
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Perjuangan Inul Darastista menjalani karier di dunia musik dangdut membuahkan hasil. Awalnya, Inul memulai karier dari panggung kampung ke kampung. Tapi kini, siapa sangka, Inul yang terkenal dengan Goyang Ngebor nya berhasil menjadi pedangdut terkenal.

Rumah Mewah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

Hidup Inul kini penuh kemewahan. Bahkan, ia kini juga tinggal di rumah mewah. Rumah artis yang kini disibukkan dengan aktivitas sebagai juri ajang pencarian bakat, benar-benar bak istana. Seperti dilansir dari akun Instagram pribadi Inul @inul.d, berikut adalah 5 penampakan mewahnya rumah Inul Daratista.

1. Pintu masuk mewah

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai
Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Memasuki rumah Inul, Anda akan disambut dengan sebuah pintu besar berwarna putih dengan ukiran kaca bagian tengahnya. Selain itu jalan yang menuju ke pintu tersebut, juga dilapisi dengan lantai marmer berwarna cokelat, serasi dengan dinding dan pilar kokoh yang juga dilapisi dengan marmer. Hanya beberapa langkah saja dari pintu masuk utama, ada garasi yang menjadi tempat Inul menyimpan deretan mobil mewahnya.

2. Ruang tamu

Memasuki ruangan pertama yakni ruang tamu, akan terlihat kesan mewah yang melekat kuat. Dengan wallpaper berwarna keemasan, gorden berwarna krem yang menjulang tinggi, sofa dengan ukiran dan bordiran mewah, hingga sebuah lemari dengan ukiran Eropa tempat menyimpan piala-piala penghargaan yang pernah diterima Inul dapat dilihat dalam ruangan tersebut.

3. Ruang keluarga

Untuk ruang keluarga, Inul lebih memilih ruangan lapang yang langsung menjadi satu ke ruang dapur, dan ruang makan. Meskipun dibiarkan lapang, namun kesan mewah pada ruangan tersebut tetap melekat. Mulai dari penggunaan lantai marmer, karpet dengan motif mewah, sebuah meja kaca dengan ukuran bergelombang, kursi berwarna cokelat dengan bingkai emas, dan vas bunga dengan bunga segar menghiasi ruangan tersebut.

3. Dapur

Area dapur pun tidak kalah mewah dengan ruangan yang lainnya. Dengan akuarium mewah yang menjadi pembatas antara ruangan lain dengan ruang makan, dapur ini dilengkapi juga dengan bar yang seluruhnya didominasi dengan warna cokelat yang elegan. Setiap furniturnya dilengkapi dengan ukiran, dan corak keemasan layaknya di sebuah istana bergaya Eropa.

4. Kamar tidur

Kamar tidur sepertinya menjadi ruangan paling nyaman di seluruh rumah pedangdut tersebut. Kamarnya dilengkapi dengan sebuah karpet berwarna-warni yang kerap dijadikan tempat bersantai bersama anak dan suaminya. Kamar Inul juga dilengkapi fasilitas TV LED berukuran besar. Terdapat juga beberapa potret kenangan Inul dan sang suami serta terdapat meja rias berwarna cokelat, dengan ukiran keemasan, serta sebuah ruangan tempat menyimpan sepatu dan tas mewah milik Inul.

5. Kolam renang mewah

Tidak lengkap rasanya jika rumah artis papan atas tidak dilengkapi dengan fasilitas kolam renang mewah. Begitu juga rumah Inul, walaupun tidak terlalu luas, kolam renang didesain sangat indah. Dikelilingi dengan dinding bergambar awan yang membuat suasana berenang terasa berada di atas awan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya