Penampakan Rumah Mewah Justin Bieber yang Buat Selena Patah Hati

Rumah mewah Justin Bieber di Kanada
Sumber :
  • Rego Realty/TNI Press Ltd

VIVA – Justin Bieber diketahui telah membeli sebuah rumah mewah di Ontario, Kanada pada 20 Agustus 2018 lalu. Rumah seharga Rp73 miliar tersebut akan ditempati bersama kekasihnya, Hailey Baldwin.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Penyanyi 24 tahun itu membeli rumah dengan bangunan seluas 2.743 meter persegi itu karena kabarnya akan menikahi tunangannya tersebut. Rumah dengan luas lahan mencapai 4.047 meter persegi ini bisa menjadi rumah keluarga yang sempurna karena menawarkan empat kamar tidur dan enam kamar mandi.  

Rumah mewah Justin Bieber di Kanada

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Selain itu, dikutip dari The Sun, rumah itu juga memiliki tempat rekreasi keluarga, ruangan bertingkat dua untuk menyimpan wine, ruang gym pribadi dan bioskop pribadi. Kabarnya, rumah mewah ini membuat mantan kekasihnya, Selena Gomez langsung patah hati lantaran menandakan Justin siap berkomitmen membangun rumah tangga bersama kekasih barunya.

Sementara interior rumah itu menampilkan dekorasi yang sangat netral, dengan sentuhan modern. Sedangkan di luar rumah, ada fasilitas istal dan trek berkuda pribadi.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Rumah mewah Justin Bieber di Kanada

Dan kerena letaknya yang dekat dengan danau, rumah tersebut memiliki pemandangan indah Danau Puslinch. Di samping itu, ada gudang perahu dan rumah itu memiliki akses pribadi menuju danau.

Baca juga:

Justin Bieber Beli Rumah Mewah, Selena Gomez Patah Hati

Dengan fasilitas lengkap dan pemandangan indah, rumah baru Justin menjadi rumah yang ideal bagi pasangan muda untuk menjauh dari kebisingan dan gemerlapnya Hollywood.

Rumah mewah Justin Bieber di Kanada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya