Mewahnya Desain Rumah Menpar Wishnutama

Wishnutama Kusubandio, Photo By mediaformasi.com
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Nama Wishnutama yang baru saja dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada masa pemerintahan Joko Widodo dan Maruf Amin begitu menarik perhatian. Wishnutama yang juga mantan CEO televisi swasta ini terbilang kharismatik dan menawan. 

Ekonomi Baru Tak Bisa Jalan Sendiri

Bukan hanya itu saja, kehidupan pribadi Wishnutama juga tidak terlepas dari sorotan publik. Beberapa tahun ke belakang, Wishnutama diketahui pernah mengabadikan potret sudut rumahnya di akun instagram pribadinya. Dilansir dari akun instagram @wishnutama, berikut ini potret rumah Wishnutama. 

Area Kolam Renang

Wapres AS Puji Pertunjukan di Gala Dinner KTT ASEAN Lewati Hollywood, Wishnutama Tersanjung

Rumah Wishnutama diketahui memiliki fasilitas kolam renang. Sudut kolam renang di rumah Wishnutama terlihat begitu nyaman dan asri lantaran adanya pepohonan rindang di sekitar area kolam. Untuk bentuk kolam renangnya juga dipilih terlihat minimalis. Di bagian depannya terlihat ada sebuah area tempat untuk bersantai. 

Akad Nikah Kaesang dan Erina Dihadiri 250 Tamu dari Keluarga

Ruang belajar

Kediaman Wishnutama juga dilengkapi dengan ruang belajar sekaligus ruang bekerja dirinya. Dekorasinya terlihat klasik dengan tetap terlihat konsep kayu-kayu di area tersebut.

Ruang makan

Untuk ruang makan, Wishnutama juga memilih untuk menggunakan konsep minimalis nan sederhana. Dirinya memilih menggunakan lantai material kayu di area ruang makan. Untuk menambahkan kesan manis, Wishnutama memajang sebuah lukisan di area makan. Ruang makan Wishnutama juga bersebelahan langsung dengan area dapur bersih. 

 

Ruang tamu

Pada momen tujuh bulanan sang istri, Wishnutama sempat mengabadikan momen bersama para tamu yang hadir di kediamannya. Dari unggahan foto itu terlihat bahwa konsep desain interior rumah Wishnutama terbilang minimalis. Dirinya juga memilih menggunakan warna putih untuk dinding. Di ruang tersebut juga terdapat sebuah lukisan. Area ruang itu juga dilengkapi dengan sebuah karpet berwarna putih dan gorden berwarna coklat. Untuk material lantainya Wishnutama memilih menggunakan material kayu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya