Mengintip Rumah Mewah Calvin Harris Seharga Rp87,7 Miliar

Calvin Harris
Sumber :
  • IG @calvinharris

VIVA – Anda pasti tidak asing mendengar nama DJ yang lagunya sudah akrab didengar di telinga dengan judul Feels, dia adalah Calvin Harris. Mantan kekasih Taylor Swift ini merupakan salah satu nama besar di dunia musik elektronik, dengan penghasilan sekitar US$62 juta atau sekitar Rp840 miliar per tahun.

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Dengan pendapatan sebesar itu, bukan hal mustahil jika dia dapat membeli hunian yang sangat mewah. Dilansir dari Nine, Jumat, 29 Desember 2017, Calvin dikabarkan baru saja membeli rumah mewah di Hollywood Hills, dengan harga US$6,47 juta atau sekitar Rp87,7 miliar dari rekan sesama DJ, Steve Angello.

Rumah seluas 4.500 kaki persegi atau 1.372 meter dengan empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Ternyata juga termasuk kantor dua lantai, lengkap dengan sebuah studio rekaman pribadi. Rumah bergaya modern tersebut memiliki langit-langit indah, dan dinding yang terbuat dari kaca sehingga dapat menikmati pemandangan perkotaan yang indah.

Wow! Calvin Harris Ajak Lebih dari 20 Musisi di Album Terbarunya

Rumah Calvin Harris

Dengan lantai kayu, perapian marmer, atap tinggi dan pemandangan yang luar biasa indah membuat rumah ini menjadi salah satu tempat tinggal terbaik di Hollywood Hills. Namun uniknya yang menjadi jantung pada rumah ini bukan dapur, atau ruang keluarga tapi kantornya, yang dikemas seindah mungkin.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Kantor di rumah Calvin Harris

Kendati demikian, furnitur di dapurnya juga mewah dengan pemandangan langsung ke kolam renang. Di arena luar juga terdapat beberapa kursi bersantai sembari menikmati pemandangan kebun, dan kolam renang yang syahdu.

Rumah Calvin Harris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya