Cara Unik Relaksasi Novita Angie, Belanja ke Supermarket

Novita Angie.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Berbagai hal menyenangkan perlu dilakukan oleh seseorang untuk kembali meningkatkan suasana hati di tengah padatnya aktivitas pekerjaan. Hal itu pun juga dilakukan oleh presenter Novita Angie.

Antisipasi Penipuan! 10 Tips Aman Belanja Online Menjelang Lebaran 

Uniknya, ibu dua orang anak ini mengaku dengan melakukan aktivitas berbelanja di supermarket menjadi salah satu caranya untuk berelaksasi di tengah padatnya aktivitasnya.

"Ibu-ibu mana yang enggak suka belanja ke supermarket? Enggak usah ibu-ibu deh, perempuan pun masuk supermarket beli sampo atau lotion itu jadi semacam relaksasi buat kita," ucap Angie saat ditemui dalam sebuah acara di The Food Hall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 12 Februari 2018.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Dirinya melanjutkan, tidak hanya dapat berelaksasi saja. Dengan menyusuri satu rak ke rak lain di dalam pusat perbelanjaan pun bisa memberikannya ide-ide tertentu.

"Menyenangkan apalagi kalau tidak ramai, makanya saya selalu lakukan di weekdays. Strolling down the isle, jalan-jalan lihat produk ini ada harga khusus itu jadi sambil mikir biasanya kadang-kadamg. Saya suka ada ide-ide apa itu lagi ketika diam belanja di supermarket sendiri," ujar dia.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Tidak hanya dirinya, anak-anaknya pun cukup menikmati kegiatan berbelanja bersama di supermarket.

"Kalau weekdays sering berbelanja sama anak-anak buat beli keperluan mereka. Beli karet rambut, buah, snack. Anak-anak sudah tahu mau beli apa, dan mereka sudah seneng menikmati proses belanja di supermarket itu sebenernya," katanya.

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024