5 Alternatif Kencan Murah Meriah di Hari Valentine

Memasak bersama pasangan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menghabiskan Valentine dengan makan malam romantis di restoran mewah mungkin sudah biasa. Tapi, daripada makan malam yang membuat kantong menipis, kenapa tidak mencoba kencan murah meriah bersama pasangan. 

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Anda bisa membuat aktivitas bersama untuk menciptakan keintiman dengan pasangan. Misalnya, dengan memasak bersama atau traveling

Seperti yang dilansir dari News Hub, Rabu 14 Februari 2018, berikut alternatif lima kencan murah meriah di Hari Valentine. 

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

1. Masak di rumah bersama

Beberapa restoran terlalu mahal sehingga membuat kantong terasa kering. Karenanya kenapa tidak memasak sendiri di rumah bersama dengan pasangan? 

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Momen yang dilewati pun lebih terasa berkesan, mulai dari keseruan berbelanja bersama, hingga mencoba resep-resep baru dengan pasangan. Selain itu bagi Anda para wanita, memasak bersama merupakan waktu yang tepat untuk membuat pasangan semakin jatuh cinta dengan keahlian memasak Anda. 

2. Mengunjungi toko binatang

Jika Anda dan pasangan merupakan pecinta hewan seperti anjing dan kucing, saat Valentine dapat dihabiskan dengan melihat-lihat lucunya tingkah laku hewan di pet shop. Anda juga dapat memelihara salah satu dari hewan tersebut sebagai latihan keseriusan hubungan Anda dan pasangan. Memelihara hewan bersama, dapat meningkatkan rasa percaya, dan tanggung jawab antara Anda dan pasangan.

3. Naik gunung bersama

Tak ada yang lebih indah dibandingkan,  memandang alam indah di saat hari kasih sayang. Bagi kalian pasangan pencinta alam, menaiki gunung bersama dengan pasangan dapat menciptakan kedekatan lebih mendalam, Anda pun akan lebih merasa menghargai dan mengetahui sisi lain pasangan Anda yang belum terlihat ketika mendaki gunung. 

4. Membuat coklat bersama

Kegiatan membuat coklat bersama merupakan salah satu momen yang berkesan. Anda dapat melihat kelucuan wajah pasangan ketika dirinya terlalu serius menghias coklat untuk Anda. 

Selain itu saling memberikan coklat buatan sendiri dengan pasangan lebih terasa berarti, dibandingkan hanya membelinya. Karena Anda melihat sendiri bagaimana pasangan, membuat coklat untuk diri Anda. 

5. Menonton pertunjukan musik langsung

Anda dapat mengajak pasangan menonton live musik di sebuah cafe atau di sebuah hall pusat pembelanjaan. Beberapa tempat membuat event live musik yang dapat Anda tonton dengan gratis bersama pasangan. Selain terkesan romantis, Anda dapat memahami selera musik seperti apa yang pasangan sukai dan begitu juga sebaliknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya