Unik, Pria Ini Nikah Pakai Outfit Berlapis Emas Ratusan Juta

Hafiz Salman Shahid
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pesta pernikahan adalah momen sakral sekali dalam hidup. Karenanya banyak pengantin yang kemudian melakukan hal-hal tak biasa di hari bahagia tersebut agar selalu dikenang.

Disiarkan Live, Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah Hari Ini

Ini seperti yang dilakukan oleh seorang pengantin pria di kota Lahore, Pakistan. Dalam pesta pernikahannya, ia benar-benar menampilkan kemewahan dengan mengenakan item fesyen berlapis emas.

Di negara-negara Asia Selatan, perhiasan emas biasanya digunakan untuk pernikahan sebagai aksesori untuk mendandani pengantin pada hari pernikahan mereka. Tetapi Hafiz Salman Shahid memilih untuk mengenakan item fesyen berlapis emas mencapai ratusan juta dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Ayus-Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Ini Kata Ririe Fairus

Menurut laporan researchsnipers.com, dikutip dari Al Arabiya, Hafiz muncul di resepsi pernikahannya dengan outfit senilai Rp302 juta, dengan sepatu berlapis emas seharga Rp205 juta dan dasi emas senilai Rp60,4 juta.

5 Artis yang Gagal Nikah Padahal Persiapannya Sudah Hampir Matang

Sementara setelannya seharga Rp7,6 juta dengan berhiaskan kristal dan permata. Karena outfit-nya supermewah, Hafiz didampingi oleh petugas keamanan. Ia mengatakan selalu ingin mengenakan sesuatu yang unik pada hari besarnya.

Hafiz adalah satu-satunya anak laki-laki dari tujuh saudara perempuan. Tampaknya, orangtuanya ingin memenuhi semua keinginan putra semata wayangnya tersebut. (ch)

Viral Pernikahan Beda Agama di Semarang

Viral Wanita Berhijab Nikah di Gereja, Wamenag: Tak Tercatat di KUA

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid mengaku sudah berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Jawa Tengah dan memastikan pernikahan di gereja beda agama itu tak dicatat KUA.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022