Disiarkan Live, Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah Hari Ini

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris senior Venna Melinda akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Ferry Irawan. Pernikahan Venna dan Ferry akan digelar di Bali pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Informasi bahagia itu diunggah langsung oleh Venna di Instagram pribadinya. Tidak hanya akad, acara resepsi pernikahan Venna dan Ferry juga akan dilangsungkan hari ini.

Dalam unggahan itu, Venna juga menyampaikan bahwa acara pernikahannya dengan Ferry akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

“Love story @ferryirawanofficial and @vennamelindareal,” tulis Venna Melinda sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sebagai informasi, sebelum melangsungkan pernikahan, Venna dan Ferry telah melangsungkan acara lamaran terlebih dahulu. Acara lamaran itu digelar pada hari Rabu, 9 Februari 2022, di daerah Pluit, Jakarta Utara.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Informasi mengenai dipilihnya Bali sebagai tempat perniakahan sebelumnya diungkap oleh putra Venna, Athalla Naufal. Saat itu, Athalla menjelaskan bahwa persiapan pernikahan ibunya dengan Ferry sudah mencapai 90 persen.

“Kayaknya sudah 90 persen. Bulan Maret nanti ada acara pernikahannya kan di Bali,” kata Athalla dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Senin, 7 Maret 2022.

Sebagai seorang anak, Athalla Naufal merasa sangat bersyukur dan bahagia karena saat ini sang ibu, Venna Melinda telah menemukan pasangan jiwanya. Athalla berharap, semuanya diberi kelancaran.

“Aku senang mamah sudah menemukan jodohnya sekarang. Terus juga Alhamdulillah acaranya lancar juga kemarin. Tinggal doain semoga sampai pernikahan lancar,” kata Athalla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya