Wajah Ganteng Tukang Semangka Jadi Viral, Artis pun Mengakui

Mohammed Awais.
Sumber :
  • Metro

VIVA – Masih ingat dengan Arshad Khan, seorang penjual teh asal Pakistan yang terkenal? Ya, dua tahun lalu pria ini berhasil menarik perhatian masyarakat dunia lantaran kebaikannya, tampan dan memiliki mata berwarna biru yang begitu indah.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Namun kini, mungkin predikat ketampanannya digeser oleh seorang pria asal Karachi. Beberapa pekan belakangan seorang pria bernama Muhammed Awais sukses membetot perhatian publik.

Dirinya populer saat ada seseorang mengabadikan dirinya tengah memotong semangka di Pakistan untuk berbuka puasa sambil tersenyum.

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Tak hanya tampan, dia juga memiliki mata berwarna coklat yang indah. Usut punya usut, ternyata Muhammed adalah seorang mahasiswa kedokteran yang tengah mengambil MMBS di Ziauddin College of Physical Therapy, Karachi.

Hal ini pun dibenarkan oleh temannya Muhammed Inshall. Inshall mengatakan kepada semua orang bahwa dia (Muhammed) sebenarnya adalah dokter masa depan. Foto-foto Muhammed pun telah tersebar seantero benua Asia.

Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia, Netizen Sampai Keheranan

Setelah foto Arshad muncul, dirinya pun langsung terkenal dan ditawari kontrak sebagai model. Ketampanannya bahkan sempat dipuji oleh legenda Bollywood Shah Rukh Khan.

Viral Foto Suami Larissa Chou

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini ternyata masih mendapat perhatian publik. Terlebih sosok Ikram Rosadi disebut-sebut kurang layak.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023