7 Keuntungan Punya Saudara Perempuan, Sister Goals Banget

Ilustrasi saudara perempuan/pertemanan.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA – Meski sering bertengkar, kakak atau adik perempuan adalah orang yang paling dekat dengan Anda. Dia bisa jadi teman, paham dengan segala kebiasaan aneh Anda, rekan yang bisa diajak kompak melakukan apa saja, dan bisa menjadi tempat berbagi cerita.

Megawati Instruksikan Ita Maju Pilwakot Semarang

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang paling mengenal Anda selain saudara perempuan Anda. Dan, inilah tujuh keuntungan memiliki saudara perempuan, seperti dilansir laman Times of India, Kamis, 28 Juni 2018.

Teman cadangan

Merinding! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Horor Syuting Film 'Do You See What I See'

Saat semua teman-teman Anda membatalkan rencana nonton bioskop atau nongkrong di kafe langganan, Anda masih punya kakak atau adik perempuan dan meminta mereka mengubah rencananya untuk menemani Anda. Bahkan, Anda bisa menambah keseruan dengan melakukan hal 'gila' bersamanya tanpa tekanan penilaian orang lain.

ATM berjalan

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Ini salah satu yang paling menguntungkan punya saudara perempuan. Dia bisa menjadi ATM Anda. Jika Anda butuh uang, yang perlu Anda lakukan adalah memasang wajah memelas. Meski diawali dengan omelan dan ceramah, pada akhirnya dia akan memberikan Anda uang. Hidup menjadi lebih mudah ketika ada saudara perempuan, bukan?

Penyelamat

Anda butuh dukungan untuk meyakinkan orangtua tentang rencana perjalanan jauh Anda? Butuh seseorang untuk membuka pintu rumah saat pulang larut malam? Atau, seseorang yang rela menyembunyikan kelakuan 'nakal' Anda dari orangtua? Anda tahu ke mana harus meminta semua itu.

Tempat curhat kapanpun

Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, dialah orang pertama yang bisa diandalkan. Masalah percintaan? Dia adalah orang yang paling Anda percaya untuk menyimpan rahasia tergelap Anda dan tempat meminta saran. Masalah keluarga? Dialah orang yang tahu bagaimana menenangkan Anda.

Konsultan fesyen

Dia tidak akan membiarkan Anda ke luar rumah jika dia pikir pakaian Anda kurang pas. Dia bisa menjadi panutan dalam berpenampilan saat Anda pikir selera fesyen Anda cukup buruk. Selain itu, dia tidak akan membiarkan Anda pulang dari berbelanja sebelum membelikannya sesuatu.

Menjadikan Anda orang yang lebih baik

Dia membuat Anda melihat hal dari sudut pandang berbeda. Dia mengajarkan Anda menikmati semua hal kecil dalam kehidupan dan yang terpenting, setiap wanita perlu diperlakukan dengan rasa hormat yang sama.

Dia membuat kenangan masa kecil lebih indah

Punya saudara perempuan menjadi salah satu alasan Anda tersenyum saat mengenang kembali memori masa kecil. Semua kenangan masa kecil Anda tidak akan lengkap tanpa kehadirannya. Rahasia-rahasia kecil Anda simpan berdua selama bertahun-tahun, pertengkaran karena berebut mainan atau remote TV, atau saat merayakan hari ulang tahun bersama. Punya saudara perempuan benar-benar merupakan suatu berkah. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya