Royal Wedding Putri Eugenie Bakal Bebas Plastik

Putri Eugenie dan tunangannya
Sumber :
  • instagram.com/princesseugenie/

VIVA – Anggota Kerajaan Inggris Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank akan menggelar royal wedding pada Oktober 2018 mendatang. Pada hari bahagiannya, mereka membuat komitmen bersama untuk menciptakan bumi yang lebih ramah lingkungan.

Tas Hello Kitty Adik Pangeran Mateen, Putri Ameerah Curi Perhatian, Harganya Auto Bikin Nangis

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan British Vogue edisi September mendatang, Eugenie mengatakan, ia berencana untuk menggelar pernikahan bebas plastik.

Terkuak Buku Perjalanan Kehidupan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah, dari Kecil Sudah Bersama

“Sekarang seluruh isi rumah saya tidak ada plastik. Saya dan Jack ingin pernikahan kami menjadi seperti itu juga,” katanya, seperti dilansir Huffington Post.

Cantik dan Glamour Gaya Anisha Rosnah di Acara Royal Banquet Ceremony

Sepupu Pangeran William dan Pengeran Harry ini merupakan duta untuk Proyek 0, sebuah kelompok yang bertujuan memulihkan dan melindungi laut dari sampah plastik. Mengurangi penggunaan plastik sekali pakai merupakan bagian terbes.

Calon pengantin ini tidak menyebutkan jenis barang plastik apa yang akan disingkirkan di pesta pernikahannya, tetapi barang itu seperti cangkir, peralatan, sedotan, pengaduk kopi atau simbol lain yang terbuat dari plastik.

Sementara dengan pernikahannya yang hanya dua bulan lagi, Eugenie sepertinya tidak kewalahan. Karena dia punya prioritas yang tegas.

“Saya tidak stres sama sekali. Ini sangat menegangkan karena Anda ingin menjadi sempurna tapi Anda menyadari bahwa Anda akan bersama orang yang Anda cintai selamanya dan tidak ada hal lain yang benar-benar penting,” ujar putri 28 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya