Para Pesulap Dunia Siap Sihir Jakarta Lewat Superhumanz Live Show

Superhumanz Live
Superhumanz Live
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Setelah sukses menggelar event perdananya di Kuala Lumpur, Malaysia, Superhumanz Live yang menampilkan para pesulap dari pemenang penghargaan internasional, seperti Britain's Got Talent, America's Got Talent, dan pemenang Guinness World Record akan menggelar tur perdana di Indonesia. 

Malam penuh aksi trik, sihir komedi, dan ajang prestasi manusia super di Indonesia ini akan digelar di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta pada Sabtu, 11 Agustus 2018. Acara akan berlangsung dalam dua sesi, sesi pertama akan dimulai pada pukul 13.30 WIB dan sesi kedua dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Pagelaran mentalis terbesar ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menonton seni pertunjukan dari berbagai kombinasi seni dan sulap. Selain itu, aksi ini ingin menyuguhkan atraksi di luar nalar yang mengesankan.

Acara ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan sulap sebagai media bagi para penonton cilik untuk percaya diri dan mengembangkan keahlian. Selaku produser, David Lai mengatakan bahwa show spektakuler tersebut dilangsungkan untuk menginspirasi generasi muda agar mengejar mimpi mereka.

"Butuh waktu berbulan-bulan untuk mempersiapkannya dan saya mengadakan event besar ini, dengan menggandeng pesulap nomor satu dunia ke Indonesia," kata David yang ditemui di Conclave, Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Tak banyak menggelar atraksi langsung para magician, membuat David memilih Indonesia sebagai negara yang disinggahi Superhumanz Live. "Saya tertarik pada Indonesia, karena di sini (Indonesia) masih kurang acara-acara magician," katanya.

Selaku promotor di Indonesia, Albert Sulistio mengatakan, ide awal pagelaran Superhumanz ini muncul ketika dia melihat aneka tayangan magic di media sosial.