Mengharukan, Perempuan Ini Donorkan Ginjal untuk Mantan Suaminya

Ilustrasi ginjal.
Sumber :
  • wikybrew

VIVA – Kisah mengharukan datang dari sepasang suami istri yang belum lama ini bercerai. Hal ini lantaran Mary Zeigler memberikan mantan suaminya Bill Henrichs sebuah ginjal, meski mereka telah bercerai.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pasangan yang pertama kali bertemu pada usia 14 dan menikah pada usia 18 tahun itu, mengatakan tetap menjalin hubungan baik selama bertahun-tahun demi anak-anak mereka, yang berusia 8 dan 5 pada saat perceraian. Niat baik tersebut bahkan tidak terhalang meski  Henrichs menikah lagi beberapa tahun kemudian .

Pada bulan Februari, Henrichs yang sekarang menikah dengan Linda, mengetahui mantan istrinya membutuhkan ginjal. Mendengar kabar itu Zeigler dengan cepat langsung menawarkan diri. 

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

"Anda tahu bagi saya, itu bahkan bukan keputusan  Kamu tahu itu seperti dia memanggil dan berkata, 'Bisakah kamu datang dan membantu kami mengatasi ini.' Itulah yang saya pikirkan," kata Zeigler 

Dia menghabiskan sebulan sebelum transplantasi mengonsumsi air bersih  dan air minum. Setelah melakukan operasi, menurut Henrichs bahwa ginjal tersebut sangat cocok padanya. 

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Mantan pasangan itu mengatakan, anak-anak mereka suka diceritakan kisah yang lain dan mereka berharap itu akan menginspirasi mantan pasangan lainnya.

"Jika cerita ini mengubah tindakan atau sikap seseorang terhadap mantan mereka, itu semua akan berarti," kata Zeigler. 

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024