Ngeri, Pria Ini Lakukan Terapi Peluk Buaya untuk Atasi Depresi

Pria memeluk buaya
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Jika buaya sering kali dianggap sebagai hewan buas bahkan mengerikan, seorang pria dari Pennsylvania mengaku mampu mengendalikan depresi berkat memeluk buaya pilihannya. Joie Henney, mengatakan bahwa buaya bernama Wally itu suka meringkuk dan memberi pelukan. 

Supaya Lebih Gembira, Ibu di Inggris Ubah Nama dan Gaya Jadi Unicorn

Lelaki berusia 65 tahun itu mengatakan dirinya telah menerima persetujuan dari dokternya untuk menggunakan Wally sebagai hewan pendukung emosionalnya. Sebelumnya, ia menolak dan tidak mau menjalani pengobatan untuk depresi. 

"Aku punya Wally dan ketika aku pulang dan ada di sekelilingnya, semua baik-baik saja. Dokter saya tahu tentang Wally dan menganggapnya berhasil, jadi mengapa tidak?" kata dia seperti dilansir dari New York Post. 

Depresi, Anggota Kostrad Diduga Tusuk Diri Sendiri di Kemayoran

Wally diselamatkan dari luar Orlando pada usia 14 bulan dan masih terus berkembang. Henney berkata bahwa Wally bisa tumbuh sepanjang 16 kaki (4,9 meter) pada suatu hari. Setiap harinya, Wally memakan sayap ayam dan berbagi kolam plastik dalam ruangan dengan buaya penyelamat yang lebih kecil bernama Scrappy.

Nekat Lompat dari Lantai 8 Kalibata City, Novi Amelia Depresi?

Wally, yang berusia empat tahun ini, sudah seperti boneka beruang teddy bear, kata Henney. Reptil berdarah dingin ini suka mengistirahatkan moncongnya pada Henney dan "dia suka memeluk”.

Menurutnya, buaya itu tidak pernah menggigit siapa pun dan bahkan takut pada kucing. Henney mengakui bahwa Wally masih merupakan binatang buas yang berbahaya dan mungkin bisa melepaskan lengannya, tetapi dia mengatakan, tidak pernah takut padanya. (art)

Ilustrasi bunuh diri loncat dari gedung.

Depresi, Pria Muda Bunuh Diri Loncat dari Lantai 8 Apartemen

Warga apartemen awalnya mendengar seperti benda jatuh. Setelah dicek ternyata ada yang bunuh diri. Polisi yang sempat memeriksa saksi, menduga korban depresi.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022