Ayu Ting Ting Lebarkan Sayap Bisnis Karaokenya di Bali

Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga hadir di Kuta Bali
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Artis Ayu Ting Ting semangat mengembangkan bisnis hiburan yang digelutinya. Ya, Ayu kini memiliki bisnis Karaoke yang diberi nama 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga'. Setelah sukses di tujuh kota sebelumnya, kini Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga hadir di Kuta Bali. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Pembukaan Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di Bali ini merupakan cabang kedelapan setelah Jakarta, Depok, Bandung, Palembang, Makassar, Lampung dan Bengkulu.

Ayu Ting Ting mengatakan, pembukaan cabang kedelapan ini untuk memenuhi permintaan dari wisatawan dan penggemarnya di Pulau Dewata.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Ya jadi dibukanya cabang kedelapan ini karena banyak permintaan dari penggemar aku di Bali. Juga ada banyak permintaan dari wisatawan domestik yang sedang berlibur di Bali," kata Ayu Ting Ting, Sabtu, 27 April 2019.

Sebagai pendiri waralaba Ai Rico Hidros Daeng, Ayu berkomitmen menghadirkan konsep karaoke yang mengedepankan prinsip partnership. Ia berharap bisnis barunya ini bisa berkontribusi bagi kemajuan industri musik Tanah Air. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Harapannya, dengan hadirnya Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di Bali bisa memberikan kontribusi bagi industri musik Tanah Air, bisa mengembangkan potensi musisi dari Bali," ujar Ayu.

Sementara itu, Manajer Operasional Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga, Iwan Setiawan, berharap perusahaan yang dikelolanya dapat menjadi hiburan alternatif bagi keluarga untuk memanfaatkan waktu bersama. Ia menjamin Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga ditunjang dengan fasilitas mumpuni demi kenyamanan pelanggan. 

Perusahaan di bawah pengelolaan PT Gemilang Jaya Pratama ini diharapkan mampu menggairahkan semarak industri musik Tanah Air. Dengan hadirnya outlet kedelapan ini, Iwan berharap perusahaannya dapat mengurangi jumlah pengangguran yang menjadi program prioritas pemerintah.

"Kami hadir mulai pukul 11.00-02.00 WITA di Park 23 Entertainment Center Lantai 3, Jalan Kediri, Tuban, Kuta. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi masyarakat dengan pilihan kategori ruangan small, medium, large, VIP, dan VVIP mulai Rp20 ribu hingga Rp160 ribu per jam," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya