Pangeran Harry dan Meghan Markle Kelelahan Mengasuh Bayi?

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram meghan markle

VIVA – Pangeran Harry nampak tak begitu bahagia saat hadir di acara Trooping the Colours beberapa waktu lalu. Suami Meghan Markle itu tidak menampilkan senyumnya sedikitpun selama momen perayaan ulang tahun sang ratu tersebut.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Pakar kerajaan, Russell Myers menjelaskan kepada publik bahwa Pangeran Harry sedang menjalani momen yang sulit karena kekurangan waktu tidur usai kelahiran bayi laki-lakinya itu. Russel mengatakan, Harry nampak tidak bahagia karena kualitas tidurnya yang buruk.

"Kasihan Harry, dia tidak bahagia. Saya rasa ia kurang tidur. Doria, ibu Meghan, sudah kembali ke Amerika Serikat. Mereka masih belum menemukan pengasuh anak, Harry menderita karena tidak mendapat tidur yang cukup," ujar Russel dikutip dari laman Express, Jumat, 14 Juni 2019.

Donald Trump Ungkap Kebenciannya Terhadap Pangeran Harry, Gegara Apa?

Russel menambahkan, hal tersebut tak membuat Harry lepas dari tanggung jawabnya sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan yang harus menghadiri acara penting. Harry bahkan tetap terlihat gagah dengan seragam hitamnya dan mencoba tampil sempurna di depan publik.

Di acara tersebut, untuk pertama kalinya Meghan Markle tampil di depan publik usai melahirkan bayi Archie Harrison pada bulan Mei lalu. Ahli bahasa tubuh, Judi James turut mengungkapkan bahwa Duke dan Ducchess of Sussex itu menghadiri acara dengan suasana hati yang kurang baik.

Kontroversi Penggunaan Narkoba Pangeran Harry Kembali Diungkit, Pengacara Pemerintah AS Merespons

"Ekspresi Harry nampak kosong. Padahal, ekspresinya biasanya selalu ceria. Beberapa hari terakhir ini membuatnya harus bekerja keras sebagai ayah dan memikirkan rumor mengenai sang kakak, Pangeran William," ungkap James. (rna)

Meghan Markle.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Instagram Story pertama akun tersebut memperlihatkan Meghan Markle tengah memetik bunga & memasak di kitchen set dengan backsound lagu "I Wish You Love" oleh Nancy Wilson

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024