Antimainstream, Pria Ini Potong Kue Ulang Tahun Pakai Senpi

Ilustrasi kue ulang tahun.
Sumber :
  • Aussiepete

VIVA – Perayaan ulang tahun selalu identik dengan potong kue. Umumnya, ketika memotong kue seseorang akan menggunakan pisau khusus. Namun, hal ini tidak berlaku bagi seorang pria di Uttar Pradesh, India.

Ketua KPU Bantah Dapat Kue Ulang Tahun dari PSI: Itu Saya Siapkan Sendiri

Dia memilih untuk memotong kue ulang tahunnya menggunakan senjata. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan video yang viral di media sosial. 

Dilansir laman India Times, dalam video tersebut, seorang pemuda terlihat 'memotong' kue ulang tahun dengan cara menembaknya. Bagi pria itu, memotong kue dengan pisau mungkin terlalu mainstream hingga dia memilih memotong kuenya dengan cara ditembak.

Unggah Foto Jadul di Momen Ultah ke-24, Iqbaal Ramadhan Ungkap Hal Ini

Menurut laporan, insiden itu terjadi beberapa pekan lalu di desa Sarurpur Kherki di distrik Baghpat di Uttar Pradesh. Seperti yang terlihat di dalam video, kue itu ditempatkan di tengah jalan dan pria yang memegang senjata menembak kue tersebut. 

Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Rayakan Ultah Anjing Peliharaan, Hal Ini Dipertanyakan Netizen

Ketika peluru itu meledakkan kue, teman-temannya langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Menurut laporan PTI, petugas keamanan setempat mengatakan kalau tindakan pria tersebut akan dipidanakan

"Video itu telah masuk ke kami dan kami telah memulai penyelidikan. Terdakwa akan segera ditangkap karena ia terlihat menggunakan senjata ilegal," katanya.

Ini bukanlah kejadian pertama, kejadian serupa juga pernah terjadi pada bulan Januari tahun ini. Seorang pria Uttar Pradesh lain merekam sebuah video memotong kue dengan senjata api di pinggir jalan dan mengunggahnya ke dalam aplikasi TikTok.

Video viral diambil di dekat Jagriti Vihar. Setelah video itu viral di Twitter, polisi mulai bertindak. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya