Pesan Joe Biden di Hut ke-81, Kue Ulang Tahunnya Jadi Sorotan

Joe Biden
Sumber :
  • Instagram

AMERIKA – Presiden Amerika Serikat Joe Biden baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-81 pada hari Senin, 21 November 2023, waktu setempat. Di momen bahagianya kali ini, Biden mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun yang memiliki jumlah lilin sama dengan angka usianya.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Joe Biden mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya bersama kue ulang tahun yang didapatkannya. Kue tersebut terlihat sangat berbeda dari kue ulang tahun yang pada umumnya dihias dengan sangat cantik berisi tulisan maupun gambar. 

Dalam foto tersebut, terlihat kue ulang tahun milik Joe Biden seperti sedang dibakar. Bagaimana tidak, ada 81 lilin yang dinyalakan bersamaan di semua sisi kue tersebut. Biden pun berterima kasih kepada semua orang yang sudah mau mengingat hari bertambahnya usia ini. Ia bahkan melontarkan candaan apabila usianya lebih tua lagi, mungkin kue ulang tahun yang diterimanya akan kehabisan ruang untuk ditancapkan lilin lagi.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

"Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun hari ini, semuanya. Ternyata di hari ulang tahunmu yang ke 146, kamu kehabisan tempat untuk meletakkan lilin," tulis Joe Biden di Instagram, dikutip Selasa 21 November 2023.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Dengan bertambahnya usia ini, Joe Biden sekaligus menjadi presiden aktif paling tua dalam sejarah Amerika Serikat. Sebelum dirinya, rekor tersebut dipegang oleh Ronald Reagan, yang berusia 77 tahun pada akhir masa jabatan keduanya.

Usia Joe Biden juga menjadi perhatian masyarakat, ketika Gedung Putih dengan tegas mempertahankan stamina Biden dan menolak jajak pendapat yang menyatakan bahwa, masalah tersebut dapat membuat dia kehilangan suaranya dalam pemilu tahun depan. 

Di usia ke-81 tahun ini, Joe Biden justru merayakannya dengan membuka akun media sosial baru yakni Threads di Instagram. Di sana, ia menuliskan perasaan bahagianya karena banyak orang dari berbagai belahan dunia yang memberikannya ucapan ulang tahun di sana.

"Saya berusia 81 tahun dan yang saya dapatkan hanyalah platform sosial baru! Terima kasih atas harapan baiknya, teman-teman," kata Joe Biden.

Ia juga menuliskan candaan untuk para pekerja di pabrik lilin. Mengingat ada sangat banyak lilin ulang tahun yang dipakai di kuenya, Biden berharap para pekerja pabrik dibuat lembur karena hal itu.

"Dan kepada para pekerja di pabrik lilin ulang tahun, saya harap serikat pekerja Anda membuat Anda bekerja lembur," kata Joe Biden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya