Fadly Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Rebecca Klopper, Masih Pacaran?

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Rebecca Klopper baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 pada 21 November 2023. Pada ulang tahunnya kali ini, Rebecca mendapatkan banyak kejutan dari para sahabat serta orang-orang terdekatnya, mulai dari Raffi Ahmad, Fuji, hingga Lula Lahfah. Banyak juga ucapan ulang tahun yang didapatkan oleh Rebecca Klopper dari rekan sesama artis.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Momen ulang tahun ini pastinya sangat berkesan bagi Rebecca Klopper, mengingat sepanjang tahun 2023 ini dirinya telah menghadapi masalah yang begitu besar yakni tersebarnya video syur miliknya yang berakhir pada urusan hukum. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam hari bahagianya ini, Rebecca Klopper juga mendapatkan ucapan istimewa dari Fadly. Belum dikonfirmasi bagaimana nasib hubungan mereka setelah kasus video syur tersebut, tetapi Fadly dan Rebecca masih menunjukkan kedekatan.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dalam ucapannya, Fadly menyampaikan rasa terima kasih kepada Rebecca karena selama ini sudah bertahan dan kuat menghadapi masalah yang ada.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Happy birthday Becca, terima kasih udah jadi orang yang sangat baik dan sangat kuat," kata Fadly di Instagram story yang dibagikan ulang oleh Rebecca, dikutip Senin 21 November 2023.

"Pokoknya kamu hebat banget Bec," sambungnya.

Sejak kasus video syur mya tersebar di media sosial, Rebecca Klopper sempat menarik diri dari publik. Ia bahkan tidak memakai media sosial untuk beberapa waktu guna menghindari adanya komentar kebencian. Rebecca Klopper diketahui telah melaporkan penyebar video syur tersebut ke pihak berwajib, laporannya pun kini dalam proses penyelidikan.

Untuk itu, Fadly mendoakan agar hidup Rebecca Klopper ke depannya akan dipenuhi oleh kebahagiaan. Ia juga memastikan akan selalu menjadi orang yang paling mudah dicari kapan pun Rebecca memerlukan bantuan.

Rebecca Klopper

Photo :
  • IG @rklopperr

"Bismillah semoga setelah ini hidup kamu banyak happynya ya," kata Fadly.

"Dan kalau kamu butuh sesuatu, aku selalu dekat dengan mu," tambahnya.

Menanggapi ucapan dari Fadly tersebut, Rebecca Klopper juga berterima kasih karena kakak Fuji itu sudah dianggap seperti penyelamat hidupnya. Ia pun mendoakan kebahagiaan bagi Fadly.

"Ow Charlie Puth kah? Dan terima kasih untuk menyelamatkan hidupku. Happy terus ya orang baik," kata Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya