Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Kartu Natal dengan Foto Archie

Archie, bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram/@People

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat kejutan menyambut perayaan Natal tahun ini. Mereka membagikan foto bayi Archie dalam bentuk kartu Natal.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Akun Twitter The Queen's Commonwealth Trust membagikan foto tersebut dalam format GIF yang sangat kekinian.

"Hanya membagi Kartu Natal termanis dari Presiden dan Wakil Presiden kami, Duke dan Duchess of Sussex. Selamat Natal, semua!" tulis akun tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dalam foto hitam putih tersebut, Archie berada di tengah-tengah sementara kedua orangtuanya berada di belakang berpose di dekat pohon Natal sambil memandang bahagia putra kesayangan mereka. Seorang sumber sebelum mengatakan bahwa Meghan dan Harry memilih foto-foto tersebut untuk merefleksikan bahwa Doria, ibu Meghan, merupakan bagian yang sangat besar dari keluarga mereka dan dalam mengasuh Archie.

Bagi kebanyakan orang biasa, foto ini akan tampak seperti foto keluarga pada umumnya. Tapi, seorang sumber mengatakan bahwa foto ini berlawanan dengan tradisi kerajaan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Ini merupakan pelangaran dari protokol tradisi kartu Natal kerajaan, yang secara sejarah belum pernah melibatkan kakek nenek, misalnya, orangtua Kate Middleton, Carole dan Micheal Middleton, belum perah muncul pada satu pun foto kartu Natal mereka," kata seorang sumber dari kerajaan seperti dikutip E! News.

Meskipun demikian, foto kartu Natal ini menjadi pemandangan baru yang menyegarkan. Ini hanyalah satu dari beberapa cuplikan mengenai kehidupan pribadi Harry dan Meghan yang mereka perlihatkan sejak menikah di tahun 2018. Selama satu setengah tahun, kedua orangtua baru itu sudah membagikan foto-foto dari pernikahan dan kegiatan kerajaan, namun tetap menjaga kehidupan sehari-hari mereka sangat intim.

Biasanya, publik bisa melihat Harry dan Meghan lebih sering, tapi musim gugur ini keduanya memilih membawa keluarga kecil mereka keluar negeri untuk liburan. Seorang juru bicara keluarga kerajaan baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka tengah menikmati kehangatan masyarakat Kanada dan keindahan lansekapnya bersama putra mereka.

Sebelumnya, Harry dan Meghan dikabarkan menghabiskan liburan Thanksgiving di Los Angeles bersama ibu Meghan, Dorial Ragland. Selain itu, sumber mengatakan kalau Harry dan Meghan berencana merayakan Natal bersama Doria, daripada keluarga kerajaan di Sandringham, sebuah pilihan yang menarik perhatian baik dari para pengkritik dan penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya