Mengintip Isi Gift Bag Golden Globes 2020, Barang Mewah Semua

Leonardo Di Caprio di Golden Globes 2020.
Sumber :
  • Instagram @goldenglobes

VIVA – Tepat pada Minggu, 5 Januari 2020 waktu Amerika Serikat, penghargaan tahunan Golden Globes yang ke-77 kembali digelar. Deretan artis ternama akan hadir pada malam penghargaan tersebut

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Meski mata semua orang akan tertuju pada deretan artis dan bintang yang hadir, tradisi glamor yang tak kalah menarik untuk dibicarakan adalah isi gift bag acara itu. Para bintang terbesar Hollywood yang hadir dikabarkan akan dimanjakan dengan produk paling populer, trendi dan mewah.

Ada 1.200 gift bag yang disiapkan untuk para tamu undangan. Beberapa barang yang menjadi isinya adalah produk kesehatan alami, Balance CBD yang merupakan produk vegan ramah lingkungan. Demikian dilansir dari InStyle, Senin, 6 Januari 2020.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Ini sejalan dengan komitmen Asosiasi Pers Asing Hollywood terhadap perubahan iklim. Mereka membuat keputusan untuk menghapus daging dari menu hidangan di Golden Globes tahun ini. Sementara produk lainnya yang juga menjadi suvenir tamu unbdangan ialah produk kecantikan, yakni lipstik Pat McGrath yang terkenal.

Tidak hanya itu, ada juga sentuhan Tinseltown dalam tas tersebut. Para tamu yang hadir juga akan menerima Armani Si Passione Eau de Parfum dan sampo Living Proof Triple Detox yang populer. Ada pula biji kopi Lavazza.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Berikut ini deretan merek yang ditampilkan dalam gift bag Golden Globes tahun ini.

-Balance CBD
-Armani
-Lavazza
-Pat McGrath
-Living Proof
-Pop socket
-Beboe
-Tumi

Ali Wong

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Salah satu momen menarik dalam acara yang digelar pada Senin 8 Januari pukul 08.00 WIB ini menobatkan dua selebritis asal Asia, Steven Yeun dan Ali Wong, sebagai pemenang

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024