Kocak Kernet Angkot Batak Ngajak Ngobrol Bule, Minta Ikut ke Amrik

Kernet Angkot dan Bule Amrik
Sumber :
  • Instagram/@hrasrg

VIVA – Beberapa orang Indonesia masih takjub jika melihat orang bule. Apalagi jika melihat bule tersebut sampai naik angkutan umum atau angkot. Tentu pemandangan langka ini tidak akan dilewatkan begitu saja. Pun, oleh kernet angkot ini. 

Terlalu! Istri Tertinggal di Hutan dan Harus Jalan 20 Km, Suaminya Abis Ini

Seorang wanita bernama Hera Siregar, mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video tersebut memperlihatkan percakapan antara kernet angkot dan bule pria asal Amerika Serikat, yang kebetulan naik angkotnya. 

Dalam unggahannya, @hrasrg menjelaskan kalau si kernet angkot yang merupakan orang Batak minta diajarkan bahasa Inggris oleh bule tersebut, supaya bisa ikut ke Amerika. 

Viral Ojol dapat Orderan jadi Mata-mata, Netizen: Mendadak Intel

"Percakapan kernek angkot 104 (orang batak) dengan seorang penumpang (bulek Amerika) di jam 23.00 jurusan Pancing-Simalingkar. Krnek angkot ini minta diajarin bahasa inggris biar bisa ikut ke Amerika," tulis @hrasrg dalam caption, dikutip VIVA, Rabu 8 Januari 2020. 

Percakapan bermula saat si kernet menanyakan, apakah di Amerika sana terdapat angkot seperti di Indonesia. Si bule pun menjawab singkat dengan berkata tidak ada. Merasa belum puas, kernet ini kembali melontarkan pertanyaan. 

Aksi Gadis Sambut Kesembuhan Kakak dari COVID-19, Netizen Ngakak?

"Gak pernah rame-rame kayak gini pulang? Kalau di Amerika ada kayak gini angkutan gitu?" ujar sang kernet berusaha menjelaskan lebih detail pertanyaannya. 

"Gak ada," jawab si bule singkat

"Orang kaya?" tanya si kernet lagi heran

"Tidak," jawab si bule

"Tapi gak ada angkutan kau bilang?" tanya kernet masih penasaran

"Adanya bus," si bule melanjutkan

"Oh bus, Damri gitu yah?" kata kernet lebih lanjut. 

Kemudian, si kernet tiba-tiba meminta si bule untuk mengajarkannya bahasa Inggris, supaya bisa ikut pulang ke Amerika. Namun, si bule menjawabnya dengan bijak. 

"Kalau kita ketemu lagi, nanti saya ajari bahasa Inggris," kata pria bule tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya