Sering Mimpi Ketemu Mantan? Bisa Jadi Ini Artinya

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Salah satu hal paling menjengkelkan tentang hubungan adalah membuka kenangan bersama mantan kekasih. Tidak peduli seberapa baik kamu telah melewati hubungan, kenangan itu kerap datang dalam berbagai bentuk. Salah satu yang cukup sering ialah lewat mimpi. 

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Hal ini seringkali menimbulkan perasaan bingung sekaligus bersalah. Meski demikian, bermimpi tentang  mantan tidak berarti kamu memiliki keinginan yang kuat untuk kembali bersama dengannya. Selain itu, tidak berarti bahwa bukan juga hal itu berarti kamu tidak puas dengan pasangan saat ini. Mimpi dan pikiran bawah sadar jauh lebih rumit daripada yang bisa kamu bayangkan. 

Lantas, apa arti sebenarnya jika kita memimpikan mantan? Berikut arti mimpi dengan mantan seperti dilansir dari Times of India. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

1.'Selamat tinggal' yang bagus

Entah kamu rela keluar dari hubungan yang buruk, putus cinta sering kali tidak berjalan sesuai rencana. Itu selalu merupakan koreksi yang kamu harap dapat dilakukan dengan kata-kata yang kamu pilih. Memimpikan mantan kamu, bisa jadi tanda perpisahan yang baik. 

2.Kebutuhan yang tidak terpenuhi

Terkadang kamu juga cenderung melihat mimpi romantis atau bahagia bersama mantan. Itu tidak selalu karena kamu ingin kembali ke orang itu, tetapi mungkin karena kamu kehilangan salah satu kebiasaan atau aktivitas itu dalam hubungan saat ini. Bahkan jika kamu bahagia dengan kekasih baru kamu, itu normal untuk ada beberapa hal yang diinginkan berbeda dalam hubungan. Dalam hal ini, mimpi tersebut dapat membantu menyinari kebutuhan yang tidak terpenuhi sehingga dapat membicarakannya dengan pasangan saat ini.

3.Kematian suatu hubungan

Melihat kematian mantan  benar-benar dapat membuat  takut. Tetapi jika kamu memikirkannya, kematian hanya melambangkan akhir dari suatu hubungan dan bukan karena kamu adalah orang jahat yang menginginkannya mati. Itu karena kamu merasa berduka atas akhir bab itu dalam hidup dan itu adalah cara yang sehat untuk berpisah.

4.Ini tidak selalu tentang seseorang

Bermimpi tentang mantan  tidak selalu tentang orang tertentu, tetapi juga perasaan atau memori yang membuat orang tersebut terhubung dengan kamu. Ini dapat memberikan peta jalan untuk memahami apa yang dia wakili. Ini juga dapat membantu kamu menyelesaikan dan memproses apa pun yang perlu tangani.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang
Ilustrasi penganiayaan dan pelecehan seksual.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Dalam video tersebut, korban mendapatkan beberapa pukulan hingga dijenggut rambutnya. Bahkan, wanita itu sempat beberapa kali terjungkal menerima pukulan dari pelaku.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024