Sambil Ketakutan, Gadis Ini Berhasil Rekam Penampakan Hantu

Sambil Ketakutan, Gadis Ini Berhasil Rekam Penampakan Hantu
Sumber :
  • youtube

VIVA – Ellie Keenan, mengalami kejadian mengerikan di rumahnya yang berada di Keady, Irlandia Utara. Ia menceritakan, sebuah kursi kosong bergerak dua kali dengan sendirinya.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Remaja berusia 16 tahun itu merupakan putri dari seorang penyelidik paranormal. Ia belajar dari ibunya untuk mengatur kamera agar bisa berputar jika ketakutan oleh suara-suara yang yang muncul secara tidak terduga.

"Saya mendengar sesuatu dan saya ingat ibu berkata 'jika kamu mendengar sesuatu rekam dan kamu akan menangkap sesuatu'. Jadi, saya mulai merekam dan kemudian itu terjadi. Aku melihatnya dari sudut mataku, kursi bergerak dan aku melompat kaget. Aku kaget dan ketakutan," ujar Keenan, dilansir Daily Star, Kamis 5 Maret 2020.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Dalam foto-foto yang ia bagikan, Ellie sedang berada di samping piano, ia terlihat ketakutan dan kaget saat kursi tiba-tiba bergeser. Kemudian, dengan hati-hati ia mulai bermain piano lagi sambil mengawasi kursi. 

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Tetapi, setelah Ellie duduk dan mengalihkan perhatiannya pada tuts piano, kursi tersebut bergerak lagi, sehingga membuat remaja ini melompat ketakutan. Sang ibu, Sharon Moen, 43 tahun, yakin 100 persen bahwa sesuatu yang supranatural benar-benar terjadi.

Setelah membagikan videonya kepada para paranormal lainnya, ia berpikir mungkin roh tertarik datang karena mendengar suara musik.

"Beberapa orang mengira seseorang telah menarik kursi dan orang lain mengatakan 'seseorang berusaha mendapatkan perhatian Anda," kata dia.

Sang ibu mengklarifikasi, dia mencoba berpikir dengan logikanya dan berusaha skeptis ketika melihat hal-hal seperti itu. Namun, ia yakin anaknya tidak akan berbohong.

"Tapi aku tahu putriku tidak mungkin melakukannya karena dua tangannya berada di atas tuts piano dan tidak ada orang lain di sana. Itu bagiku, adalah aktivitas paranormal," tutur sang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya