Narji Sibukkan Diri dengan Bercocok Tanam Selama Wabah COVID-19

Narji Cagur
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA - Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan selama wabah COVID-19 melanda Tanah Air. Daripada keluyuran ke luar rumah memadati sarana umum, lebih baik bercocok tanam di rumah. Hal itu yang dilakukan komedian Narji.

Narji Kenang Benjo Eks Teamlo, dan Desta Nangis di Pernikahan Enzy Storia

Di tengah pandemi virus corona, dia memilih bercocok tanam di rumah karena banyak manfaat. Selain membuat lingkungan asri tentu hasil panen bisa dinikmati sendiri bersama keluarga tanpa banyak mengeluarkan biaya. Dia jadi bisa berhemat. Dia memilih singkong dan jagung yang ditanam di kebun belakang rumahnya.

"Sekarang kita lagi nanem, enggak tahu pandemi ini sampai beberapa bulan. Makanya singkong itu kan enam bulan, kita jaga-jaga kalau suatu hari karbo susah. Sekarang nanam singkong, jagung, banyakin buah kaya pepaya yang gampang tumbuhnya," kata Narji dalam tayangan Brownis hari Selasa, 19 Mei 2020

Benjo Eks Teamlo Meninggal Dunia, Narji Kenang Pertemuan Pertamanya

Dia juga menyarankan buah pepaya sebagai pilihan buah yang cocok ditanam saat ini. Pertumbuhan pepaya sangat cepat tak memakan waktu yang lama. "Pepaya tuh cepat mulai dari tunas tumbuh sudah ada bibit buahnya," ungkap Narji.

Saat ini, Narji lagi panen timun suri. Timun suri banyak diminati sebagai santapan minuman untuk berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan. "Timun suri tuh lagi panen juga di belakang rumah," ucapnya.

Gawat! Narji Digrebek Istri saat Goda dan Pegang Tangan Biduan Cantik, Auto Panik
Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS

Mulai dari Narji, Ramzi, Feni Rose hingga Vicky Shu Terlihat Hadir di Kampanye Akbar Paslon 01

Vicky Shu nampak berjalan kaki pagi hari ini setelah terjebak kemacetan total menuju JIS.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2024