Narji Kenang Benjo Eks Teamlo, dan Desta Nangis di Pernikahan Enzy Storia

Benjo Eks Teamlo
Sumber :
  • IG @narji77

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Salah satunya adalah tentang Narji kenang pertemuan pertamanya dengan almarhum Benjo eks Teamlo yang meninggal dunia pada Jumat 26 Mei 2023.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 27 Mei 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 27 Mei 2023:

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

1. Benjo Eks Teamlo Meninggal Dunia, Narji Kenang Pertemuan Pertamanya

Benjo Eks Teamlo

Photo :
  • IG @narji77

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, salah satu pelawak terkenal yaitu Benjo eks Teamlo, dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat 26 Mei 2023. Kabar tersebut diumumkan oleh Narji sebagai rekan sesama komedian.

Sebagai sahabat, Narji juga merasakan duka yang mendalam atas kepergian Benjo. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Fadly Faisal Diduga Galau dengan Hubungannya Usai Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Fadly Faisal mendadak hilang setelah video berdurasi 47 detik yang menampilkan seorang aktris yang mirip pacarnya, yaitu Rebecca Klopper. Tak hanya menghilang, pria yang akrab disapa Ai itu juga tak langsung membicarakan tentang video tersebut.

Keheningan Fadly Faisal membuat banyak warganet yang merasa khawatir dengan kisah cinta kakak Fuji dengan Rebecca Klopper. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bukan Terharu, Hal Ini Bikin Desta Nangis di Pernikahan Enzy Storia

Desta nangis di resepsi pernikahan Enzy Storia

Photo :
  • Tangkapan layar

Desta hadir sebagai tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra yang digelar di Pulau Dewata pada Jumat 26 Mei 2023.

Selain Desta, hadir juga Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata yang merupakan rekan pembawa acara dalam salah satu program televisi bersama Enzy.

Momen kebersamaan Desta dan Enzy di acara itu menarik perhatian publik. Pasalnya, Desta tiba-tiba menangis sambil memeluk Enzy Storia. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Nikita Mirzani Rindu Mendiang Orang Tua, Tulis Pernyataan Haru

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Aktris Nikita Mirzani mengunggah pernyataan haru ke akun Instagram pribadinya pada Jumat, 26 Mei 2023. Niki mengunggah beberapa slide foto yang menampilakan kebersamaanya dengan mendiang kedua orang tua.

Slide pertama menampilkan foto Niki yang masih bayi tengah berada di pangkuan sang ibunda. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya