Tebak, Siapa Orang yang Akan Jatuh dalam Gambar Ini?

Teka-teki orang yang akan terjatuh dari pohon.
Sumber :
  • Healthy Food House.

VIVA – Gambar di atas adalah tantangan nyata. Ada empat pria duduk di atas pohon. Yang pertama hanya duduk, dan tiga lainnya berusaha memotong bagian pohon yang berbeda. Menurut kamu, siapa yang akan terjatuh?

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Lihatlah posisi mereka di pohon, analisis ekspresi wajah mereka, lihat apa yang mereka lakukan. Perhatikan juga bahwa jatuh dari pohon akan menyebabkan cedera.

Dilansir Healthy Food House, ada begitu banyak interpretasi berbeda dari gambar. Dan setidaknya ada dua kesimpulan untuk teka-teki ini. Masing-masing didasarkan pada jawaban yang berbeda. Karena itu, jawabanmu akan mengungkapkan tentang diri kamu. 

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Orang 1

Dia duduk jauh dari batang pohon, yang bukan merupakan keputusan bijak. Dia tidak melakukan apa-apa, sementara 2 orang lainnya mencoba memotong batang pohon yang ia duduki. Menilai dari ekspresi wajahnya, dia tenang, atau tidak menyadari bahaya yang dia hadapi. 

Uji Ketajaman Mata Anda! Temukan Angka 800 di Deretan 808 dalam 8 Detik!

Jika kamu memilih nomor 1, kamu adalah orang yang menyadari bahwa tidak ada masalah yang bisa diselesaikan sendiri, dan berpikir dengan menggunakan logika dan alasan. 

Orang 2

Orang ini terus melakukan pekerjaannya dan mengabaikan orang yang berusaha menebang batang pohon di belakangnya. Dia adalah simbol orang-orang yang siap mengambil risiko hanya untuk sukses. 

Namun, orang-orang seperti itu tidak terlalu memikirkan keputusan yang mereka buat sebelum mereka mengambilnya dan gagal untuk melihat gambaran yang lebih besar di masa depan. 

Orang 3

Orang ini paling berpotensi hidup dibanding yang lain. Dia setidaknya akan melukai satu orang, tetapi mengabaikan orang di belakangnya. Dalam kehidupan nyata, dia akan berakhir di penjara. 

Banyak yang memilih pria ini. Padahal, pria ini adalah orang paling jahat dibanding semuanya, karena dia berusaha menyakiti dua orang. Pada tingkat metafisik hal ini berarti, karma buruk dapat menyebabkan nasib buruk atau peristiwa malang sepanjang hidupnya. 

Jika kamu memilih ini, kemungkinan besar kamu akan mendukung institusi, tradisi moral atau sipil yang dihormati. 

Orang 4

Orang ini hanya akan melukai diri sendiri, tetapi setidaknya dia tidak membahayakan orang lain. Dia akan keluar dari situasi tersebut dengan meninggalkan dampak paling sedikit. Namun, dia tidak mempunyai cara lain. 

Banyak yang percaya bahwa pria ini melambangkan pemberontak, yang akan melakukan apapun untuk membuktikan suatu hal. Bagaimana, apakah pendapatmu berubah sekarang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya