Tebak, Mana Telur yang Palsu dalam Gambar Ini?

Telur
Sumber :
  • buzzquiz

VIVA – Pernahkah kamu mendengar bahwa apa yang kita lihat dengan mata kepala sendiri belum tentu sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya? Itulah yang coba dihadirkan kali ini. 

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Ya, ilusi optik memang selalu berhasil mengacaukan pandangan kita. Apa yang kita lihat, belum tentu mencerminkan kondisi yang sebenarnya. Pun, dengan gambar ilusi optik yang VIVA hadirkan kali ini.

Namun, ilusi optik selalu menarik buat banyak orang. Ilusi yang kerap membuat banyak orang terjebak ini, bisa menjadi cara yang sempurna untuk mengingatkan kita bahwa kenyataan tidak seperti yang terlihat oleh mata.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Kadang-kadang, ini juga bisa menunjukkan bahwa kita tidak boleh langsung percaya pada apa yang pertama kali dilihat oleh mata. Dalam ilusi optik, apa yang kita lihat tidak sama dengan kenyataan yang sebenarnya.

Ilusi optik menggunakan berbagai warna, cahaya dan pola untuk membuat otak bingung. Pikiran kita mencoba menafsirkan pemandangan yang dilihat mata. Dengan demikian, menciptakan persepsi yang tidak cocok dengan citra nyata di depan kita.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Photo :
  • buzzquiz

Dalam gambar di atas, terdapat dua telur yang nampak serupa. Tapi, salah satu di antaranya adalah palsu. Tugas kamu adalah, menemukan objek yang palsu dalam gambar tersebut. Sudah siap? 

Supaya lebih menantang, durasinya dibatasi. Waktu  yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tantangan ini hanyalah 30 detik. Ini berarti, jika kamu ingin mencetak rekor, kamu harus menyelesaikannya kurang dari waktu yang ditentukan. 

Sudah siap dengan jawabanmu? Ya, objek atau gambar telur yang palsu adalah yang sebelah kanan. Bagaimana dengan jawabanmu, benar atau salah? 

Photo :
  • buzzquiz

Jika belum berhasil dalam tantangan ini, jangan sedih, nantikan kuis atau tantangan dari VIVA berikutnya. Jangan lupa, ajak temanmu untuk mengikuti tantangan ini juga, ya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya