4 Furnitur Bergaya Jepang dan Skandinavia, Bikin Betah di Rumah

Ilustrasi ruang tamu.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Furnitur dalam rumah dinilai sebagai suatu yang diperhatikan untuk memenuhi kekosongan dan tentu saja membuat rumah lebih indah. Pemilihan furnitur saat ini menjadi topik yang digemari karena ingin menyesuaikan dengan kondisi ruangan yang diimpikan, khususnya di tengah Pandemi COVID-19.

Gila, Israel Rekrut Keturunan Suku Viking Jadi Tentara Bayaran

Pemilihan furnitur yang tepat dapat menjadi pilihan dekorasi rumah yang diinginkan dengan menyesuaikan luas ruangan dan penyimpanan barang, sehingga menjadi satu kesatuan yang berkesinambungan.

Konsep berdesain minimalis dengan menggabungkan unsur Japanese dan Scandinavian (Japandi) yang menjadi andalan furnitur Dekoruma, dapat menjadi pilihan untuk mendekorasi rumah.

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Dituturkan VP Dekoruma, Willis Turner Henry, kegiatan mendekorasi rumah saat ini menjadi salah satu hobi baru yang diminati, terutama semenjak pandemi yang membuat orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Melihat ruangan sesuai dengan keinginan membuat masyarakat juga jadi tidak bosan di rumah.

"Salah satunya dengan pemilihan furnitur yang tepat. Seiring dengan semakin banyak diminatinya konsep gaya Japandi yang identik dengan desain minimalis, Dekoruma juga menawarkan konsep space-saving ala Japandi dengan memaksimalkan ruang dan memanfaatkan setiap area," katanya dalam keterangan pers Dekoruma.

Eropa Membeku, Finlandia Catat Rekor Suhu Dingin Minus 44,3 Derajat Celcius

Hemat ruangan

Selain itu, konsep tersebut juga terbukti dapat menggunakan furnitur multifungsi yang menghemat ruang. Sehingga, dapat membantu masyarakat untuk menikmati kenyamanannya sehari-hari.

Apa saja ya furnitur yang bisa dipilih agar rumah tetap terasa nyaman dan luas? Berikut rekomendasinya sekaligus dalam perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

1. Sofa bed empuk kursi tamu

Oda Sofa Bed Minimalis, bukan hanya sekadar sofa biasa, sofa ini bisa dijadikan untuk tidur maupun bersantai, Selain itu untuk mengisi dudukan dan sandarannya menggunakan foam busa empuk, sehingga ketika relaxing dan berlama-lama duduk setelah seharian beraktivitas, sofa ini memberikan esensi nyaman dan pas untuk kalangan yang tidak menyukai bantalan yang kaku.

Didesain dengan style Japandi sofa sekaligus bed ini wajib dimiliki dengan konsep dimanapun bisa ditempatkan, baik di lahan rumah yang terbatas maupun yang luas.

2. Kaca cermin tinggi seluruh badan

Rine Standing Mirror Full Body, merupakan cermin rias yang paling digemari masyarakat. Cermin ini dapat membantu kamu untuk menjaga penampilan sebelum keluar rumah. Selain cocok menjadi dekorasi rumah standing mirror.

Kaca seri Rine ini terbuat dari PB board dengan bahan berkualitas yang terjamin kuat dan tahan lama. Didesain dengan style Japandi apik dengan cermin berdiri yang wajib dimiliki. Produk juga bisa dilipat dan disimpan sesuai kebutuhan. 

3. Lemari laci kayu 3 Susun

Runa lemari laci kayu, dengan style multifungsi untuk memenuhi hasrat  kebutuhan rumah. lemari kayu ini bisa dijadikan lemari hias, tempat penyimpanan barang dan dijadikan meja hias yang cocok ditempatkan dimanapun di dalam sudut ruangan.

Dengan susunan desain yang sederhana namun berkualitas, konsep Japandi menjadi produk yang tepat untuk digunakan dalam menyimpan semua koleksi anda. 

4. Meja belajar dengan lemari 

Dekoruma Lexa Meja Kerja Minimalis, dengan desain menarik meja ini dikhususkan untuk pelajar dan pekerja yang ingin memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Meja ini mendukung banyak barang yang dilengkapi dengan lemari samping dan laci yang bisa disimpan dan menjaga semua dokumen penting saat bekerja, selain merupakan produk andalan Dekoruma yang digemari dengan desain Japandi, meja ini memiliki banyak fungsi yang bisa diatur dengan leluasa untuk menopang barang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya