Siapa Sangka, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Nikah di Teras Rumah

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pasangan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari dikenal telah memiliki kehidupan mapan dan memiliki banyak usaha. Bahkan, mereka kerap mendapat julukan Crazy Rich Malang. 

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Mereka sudah banyak menjalin kedekatan dengan para selebriti, salah satunya Raffi Ahmad. Namun dibalik kesuksesan Gilang dan Shandy, ada kisah juga perjuangan. Salah satunya yang diunggah di akun Instagram @juragan_99.

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 menceritakan pernikahannya yang digerlar sederhana. Bagaimana ceritanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Kisah Influencer Kota Malang Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Pakai Uang Nikah

"Alhamdulillah kita dulu masih bisa sewa baju dan sewa MUA. Tapi gak ada MC apalagi pemain band.
Resepsi pernikahan tanpa kuade, dekor seadanya, souvenirnya pun buah (apel, jeruk, pir)
," tulis akun Instagram @juragan_99.

Resepsi pernikahan tersebut di adakan di Probolinggo. Keduanya duduk di teras rumah, tempat diadakannya resepsi nikah. Hal tersebut berubah setelah mereka resmi sebagai suami-istri.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

"Yah walaupun dulu awal nikah hidup kita pas-pasan, tapi aku percaya setelah menikah 1000 pintu rezeki akan dibukakan asal kita mau kerja keras, mau berjuang dan yakin suatu saat kita akan sukses dan bahagia bersama," tulisnya.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selalu percaya, rezeki akan selalu datang jika terus berusaha. Sampai mereka sesukses ini pun berkat jerih payah mereka dari nol. Dari usaha kecil seperti cuci steam motor, sampai sekarang memiliki banyak anak perusahaan termasuk MS Glow. Keduanya mengakui itu adalah usaha mereka dari bawah. 

Meski begitu, Juragan 99 dan Shandy terus meminta doa dan dukungan dari orangtua. Karena menurut mereka, doa dari orang tua adalah doa yang sangat mujarab untuk anak-anaknya. Perjuangan tersebut pun diapresiasi warganet dan para selebriti.

"roda berputar, masih dengan pasangan yang sama. Masya Allah," tulis Rey Mbayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya