Cerita Miss Indonesia 2010, Gelar Pernikahan Impian di Jerman

Rininta Christabella
Sumber :
  • ist

VIVA – Miss Indonesia 2010, Rininta Christabella menggelar pernikahan impiannya bersama Ullerich di Jerman, 18 September 2021. Ia bersyukur bisa menyelenggarakan pernikahan impian tersebut.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Awalnya, wanita yang akrab disapa Bella tersebut tidak menyangka jalan hidupnya akan seperti ini. Awalnya, ia berangkat ke Jerman untuk meneruskan pendidikan menjadi dokter spesialis.

“Waktu saya ketemu awal ke Jerman 2019 itu saya kenal dia dari teman. Saya ke Jerman tuh teirnspirasi dari eyang Habibie, beliau yang mendorong saya ke Jerman," kata Bella saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

"Akhirnya saya kontak temen-temen Indonesia di Jerman, mereka tuh udah 17 tahun di Jerman, eh ada tuh yang kenal sama suami saya ini jadi dikenalin gitu aja," katanya lagi.

Perkenalannya dengan sang suami berasal dari teman mereka yang sudah menetap di Jerman lebih dulu. Rininta tidak ada maksud mendekati namun waktu yang buat mereka sering menghabiskan momen bersama.

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini

“Setelah kami kontakan, kami saling nyamperin. Kadang dia ke tempat aku terus aku ke tempat dia,” ujarnya.

Mereka tetap yakin satu sama lain ketika terpisah jarak. Keduanya berada di dua kota yang berbeda dan cukup jauh. Namun keduanya berhasil mengatasi itu.

“Lika-likunya ya hubungan jarak jauh, saya di Freiburg sementara dia di Munchen, terus saya dapat pekerjaan yang jaraknya sejam dari Munchen, kadang ketemu sama suami cuman makan bareng terus pulang

Akhirnya, Bella dan Ullerich menikah di Starnbergsee Hideaway. Bella mempersiapkan acara pernikahannya sedemikian rupa. Ia ingin acara tersebut membekas dalam pernalanan hidupnya.

Maka tak heran bila pemilihan tempat dan tema mereka romantis, seperti di negeri dongeng. Mereka ingin membangkitkan kemewahan dan keintiman yang di mana pada pernikahan tersebut memilih gaya yang lembut, feminim dan romantis.

Ada juga palet yang bernuansa redup, seperti ivory, warna cokelat, dan seperti warna kalem untu memberikan suasana pernikahan klasik dan elegan. Mereka bersyukur acara tersebut berlangsung lancar dan sesuai dengan harapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya