Hati-hati, 4 Zodiak Ini Selalu Mencari Kesalahan Pasangannya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Ketika kamu berkencan dengan seseorang, pasti secara bertahap kamu akan mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahu tentang pasanganmu, termasuk kepribadian. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Hal itu termasuk kebiasaan kecil yang menggemaskan atau bahkan sifat buruk yang mereka miliki. Sayangnya, empat zodiak berikut juga memiliki sifat buruk yang mungkin bisa mengganggu kamu. 

Ya, astrologi meramalkan empat zodiak berikut ini paling suka mencari-cari kesalahan pasangan. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Dilansir Pinkvilla, Rabu 16 Maret 2022, berikut empat zodiak yang paling gemar mencari-cari kesalahan pasangan. Semoga bukan pasanganmu, ya. 

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • U-Report
5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Leo
Mungkin Leo tahu segalanya dan bermurah hati dengan sering memberikan nasihat. Sayangnya, kepribadian tersebut membuat Leo lolos dari hampir semua hal. 

Mereka cepat menemukan kesalahan pasangannya. Karena sifatnya yang dianggap suci itu digunakan sebagai cara untuk membuat Leo tetap aman dan dijadikan alat untuk menegur pasangannya. 

Virgo
Tidak ada zodiak lain yang cukup berhasil menemukan kesalahan orang lain secepat dan seakurat Virgo. Orang-orang ini memiliki bakat luar biasa untuk merasa selalu benar sehingga dinilai menyebalkan. 

Jadi, meski Virgo kerap memberikan nasihat, mereka tidak mau mendengar apa yang menjadi kekurangannya, terutama dari seseorang yang mereka cintai. 

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • U-Report

Scorpio
Sementara sebagian besar zodiak tidak mau membahayakan pasangannya, Scorpio adalah satu-satunya yang akan melakukannya dengan kebencian di hati mereka.

Pemilik zodiak ini mahir berdalih dan menggunakan kritik sebagai cara untuk membuat pasangannya merasa kurang berharga. Kata-kata kasar yang dilontarkan Scorpio kerap melukai harga diri pasangannya hingga merasa terisolasi, kemudian melakukan apa saja untuk menyenangkan pasangan Scorpio mereka. 

Sagitarius
Sagitarius adalah pengamat yang luar biasa. Ini akan membantu mereka mengamati situasi dengan sempurna. Selain itu, mereka juga dapat melihat kepura-puraan dan kepalsuan dari jarak jauh dan akan blak-blakan dengan pengamatannya. 

Namun, tidak satu pun dari kepribadian itu yang membuat mereka disayangi oleh pasangannya. Sebab, tidak ada yang lebih menyebalkan dari diberi tahu semua yang kamu lakukan salah sepanjang waktu, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya