Kisah Sukses David Suryadi, Entrepreneur Sekaligus Konten Kreator

David Suryadi
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Lifestyle – Sosok David Suryadi mungkin masih asing di industri kreator di Tanah Air. Namun siapa sangka, pemilik akun Instagram @daedaevid, itu sudah memiliki ratusan ribu pengikut. Ya, David  atau lebih dikenal dengan daedaevid adalah seorang entrepreneur sekaligus konten kreator yang berasal dari kota Jambi.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

"Sebagai seorang konten kreator, saya mengawali kariernya dari 0 di Jambi.  Setelah itu,  berpetualang ke banyak tempat di dalam maupun di luar mancanegara dan berhasil meraih ratusan ribu followers di instagram," ujar David kepada VIVA. Scroll untuk simak selengkapnya.

Sejak kecil, kecemerlangan David Suryadi memang sudah tampak. Semisal pada usia delapan tahun, saat David terpilih untuk mewakili sekolahnya, kepiawaian David dalam dunia tarik suara mulai tercium. Ia pun dilirik oleh berbagai instansi dan event untuk ikut terlibat di berbagai acara.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas


 
Saat memasuki SMA, David Suryadi memutuskan untuk melanjutkan pendidikan nya di Negeri Jiran atau lebih dikenal Negara Malaysia. Berkat kepiyawan David dalam mengenyam pendidikan, David akhirnya lulus dari satu universitas Swasta terbaik di Malaysia dan mendapatkan gelar Sarjana Komunikasi.

Dari sanalah karier David terus merangkak naik serta memulai peruntungan lainnya sebagai seorang entrepreneur. Tak cukup di sana, pasca kelulusannya di UCSI University Malaysia pada beberapa tahun silam, daedaevid langsung menciptakan sebuah start up di bidang Advertising yang dipimpin sendiri dan telah maju berkembang hingga sekarang. 

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

"Berusaha penuh semangat dan tertantang untuk memperbaiki diri maupun keadaan di sekitar. Berusaha dengan giat dalam belajar dan berlatih untuk menemukan bakat terpendam dalam diri. Rutin berkarya sesuai dengan bakat, kemampuan, atau kecerdasan dalam diri,” ujar David.

Dengan banyaknya pengalaman dan pencapaian  dalam kariernya, ia coba membagikan kisah inspiratif dan inovatifnya di media sosialnya, ,terutama instagram @daedaevid .

Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan Viral, Pengunggah Minta Maaf

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Camat Bojonggede, Tenny Ramdhani membantah mengintimidasi dan mengancam konten kreator Ahmad Saugi, yang memviralkan Gibran menangis kelaparan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024