Perusahaan Bulgaria Ini Keluarkan Teddy Bear Seukuran Manusia Untuk Wanita Kesepian

Boneka The Loving Bear Puffy
Sumber :

VIVA Lifestyle  – Jomblo dan sering merasa kesepian? Mungkin, Teddy Bear seukuran manusia ini hadiah yang sempurna untuk kamu. Beruang besar bernama The Loving Bear Puffy adalah boneka beruang dengan bentuk dan ukuran tubuh seperti manusia laki-laki, tetapi memiliki kepala boneka beruang. Puffy adalah "produk yang sangat personal yang ditemukan untuk wanita biasa yang takut sendirian," jelas perusahaan asal Bulgari ini, melansir New York Post, Jumat, 2 November 2022. 

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Beruang mewah berukuran sekitar 2,1 meter dengan berat hanya 3 kilogram, serta dijual seharga US$160 dibuat "menggantikan kebutuhan akan kehadiran fisik seseorang di berbagai momen dan situasi kehidupan sehari-hari, terutama selama malam yang panjang dan sepi".

Boneka The Loving Bear Puffy

Photo :
  • nypost.com
Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Beruang berwarna cokelat susu ini diproduksi oleh perusahaan Bulgaria yang didirikan oleh model dan desainer Ina Marholeva dan manajer produk dan kreatif Tonia Berdankova.

“Kami para wanita sering ditinggal sendirian karena berbagai alasan,” kata perusahaan itu. “Terkadang itu adalah pilihan pribadi, kesialan atau takdir, tetapi kita semua membutuhkan kehadiran atau pelukan seseorang, terutama di malam hari sebelum tidur atau di sofa di depan TV," lanjut keterangan. 

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

“Itulah mengapa Puffy dibuat dengan bentuk dan ukuran manusia untuk menggantikan sebanyak mungkin kekurangan kehadiran fisik saat kita perlu berpelukan atau bersandar.

Perusahaan itu bahkan menunjukkan bahwa beruang seukuran manusia tersebut juga menawarkan beberapa keuntungan dibandingkan dengan manusia.

Boneka The Loving Bear Puffy

Photo :
  • nypost.com

Puffy memberikan dukungan emosional, kenyamanan dan kedamaian, pelukan yang sehat, serta citra dan desain individu. Ia juga dapat menyesuaikan diri dengan bentuk tubuh individu setiap orang.

"Dia tidak mendengkur, dia tidak menggerutu atau marah" yang mana semua hal buruk yang dilakukan oleh manusia asli.

Perusahaan itu juga mencatat bahwa mainan itu hadir dengan "telanjang", yang memungkinkan pembelinya untuk memilih bagaimana dia berpakaian.

Meski ditunjukan untuk kaum jomblo namun, bagi para wanita yang memiliki kekasih atau bahkan pria sekalipun juga dapat menikmati hadiah ini. Ini bahkan bagus untuk keluarga.

“Anak-anak suka memeluknya, bahkan hewan peliharaan mencarinya untuk meringkuk saat Anda sedang bekerja dan tidak ada orang di rumah,” kata perusahaan itu mendeskripskan.

Boneka The Loving Bear Puffy

Photo :

Perusahaan mengatakan Puffy adalah hadiah yang sempurna bagi siapa pun yang mengalami saat-saat kesepian, pencobaan emosional, dan perasaan yang hampa. 

Seorang wanita bernama Liya meninggalkan ulasan pengguna mengatakan beberapa hari pertama terasa "aneh" memiliki boneka itu karena beruang itu "tampak seperti orang sungguhan," tetapi karena dia terbiasa dengan Puffy, dia "tidak bisa membayangkan berjalan masuk ke rumah dan dia tidak."

“Sejak Puffy bersamaku, aku tertidur lebih mudah dan lebih cepat. Aku suka kelembutannya dan rasa aman yang diberikannya kepada saya," kata pelanggan lain bernama Karry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya