8 Mimpi Tersesat Tanpa Jalan Keluar, Pertanda Apa?

Ilustrasi mimpi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Bermimpi tersesat sangat menakutkan. Saat Anda tersesat di hutan atau area yang tidak Anda kenali, rasa takut seperti lapar atau haus adalah insting untuk bertahan hidup. Ini adalah perilaku alami dan memungkinkan manusia untuk berevolusi.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Saat kamu bermimpi tersesat, usaha kamu biasanya terkait dengan kembali ke jalur yang benar. Sebaliknya, tidak semua mimpi yang hilang itu buruk karena memberikan peringatan hidup.

Apakah arti dari mimpi tersesat? Arti bermimpi tersesat sama sekali melawan kerugian karena kamu ingin mengorientasikan diri dan menemukan cara untuk kembali ke jalan menuju kesuksesan di tempat kerja. Meski perasaan tidak berdaya sering muncul saat tidur, sebaiknya jangan fokus pada perasaan tapi pada bagaimana mencari jalan keluar.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Ilustrasi mimpi.

Photo :
  • U-Report

Namun, tidak semua mimpi yang hilang itu sama. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin kehilangan diri Anda sebentar, atau Anda merasa telah hilang selama berhari-hari. Di tempat lain, Anda bermimpi tersesat di kota atau bahkan sesuatu yang menakutkan seperti lautan.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Mimpi tersesat di jalanan

Jika kamu bermimpi tersesat di jalanan, itu artinya kamu tidak pernah menemukan teman yang baik. Anda menganggap bahwa orang-orang di sebelah Anda tidak mewakili kebaikan yang Anda butuhkan, begitu pula sebaliknya. Mimpi ini sering terjadi saat anda ingin melepaskan kebiasaan buruk dan menjauhi teman-teman tertentu.

Arti bermimpi tersesat di jalan memperingatkan kamu tentang pengkhianatan. Anda telah memberikan kepercayaan kepada orang yang salah, sedangkan mereka yang ingin membantu Anda akan menjauh dari hidup Anda. Saatnya memikirkan kembali siapa teman sejati Anda dan apa pendapat Anda tentangnya.

Ilustrasi mimpi.

Photo :
  • U-Report

Mimpi tersesat di sebuah kota

Arti mimpi tersesat di kota melambangkan kenyataan dan masalah. Anda tidak menemukan solusi; itu tumbuh lebih banyak setiap hari, dan ternyata Anda tidak menerima bantuan dari siapa pun. Namun, mimpi ini mengajak kamu untuk beristirahat, menggunakan akal sehat, dan mencoba mencari solusi nyata untuk masalah. Anda perlu meminta bantuan dari seseorang untuk menjadikan Anda orang yang berani.

Mimpi tersesat di rumah sakit

Jika kamu bermimpi tersesat di rumah sakit, ini adalah kekhawatiran tentang bagaimana mengatasi kondisi fisik kamu. Secara umum, mimpi ini meramalkan bahwa masalah akan datang dan anda akan merasa terkunci tanpa kekuatan untuk melarikan diri. Jika kamu sering bermimpi tersesat di rumah sakit, itu juga mencerminkan ketakutan akan kematian, atau aktivitas yang kamu lakukan setiap hari menimbulkan risiko bagi fisik dan emosional kamu. Dengan kata lain, Anda menginginkan cara yang lebih baik untuk menjalani rutinitas Anda tanpa mempertaruhkan hidup Anda.

Ilustrasi pemimpin perusahaan.

Photo :
  • U-Report

Mimpi tersesat di tempat kerja

Arti bermimpi tersesat di tempat kerja melambangkan keinginan kamu untuk tidak terus bekerja disana dan mencari peluang kerja baru. Anda bosan dengan rutinitas dan melakukan semuanya secara otomatis atau mencari jalan keluar. Dalam mimpi ini, anda mencoba mencari alasan untuk melanjutkan, meskipun anda lebih suka menutup mata dan tidak fokus.

Mimpi tersesat di bandara

Arti bermimpi tersesat di bandara menunjukkan bahwa kamu akan memulai sesuatu yang baru atau melakukan perjalanan, tetapi kamu masih belum menetapkan tujuan akhir. Anda telah mengatasi masalahnya; Anda tidak lagi ingin berada dalam fase sedih dan ingin memulai lagi. Namun, pilihan tersebut tidaklah wajar dan mengharuskan Anda menjadi orang yang bijak untuk memilih.

Mimpi tersesat di supermarket

Arti bermimpi tersesat di mal terkait dengan kehidupan sosial kamu. Jika Anda berusaha mati-matian untuk mencari jalan keluar, itu artinya Anda tidak nyaman dengan teman Anda saat ini atau aktivitas yang Anda lakukan bersama mereka. Anda lebih memilih menjauh dari mereka.

Jika kamu merasa tenang, itu menunjukkan bahwa kamu lebih suka menghabiskan waktu singkat dengan teman-temanmu, mengurangi jumlah aktivitas bersama mereka. Jika Anda merasa takut dan melihat teman Anda selama mimpi hilang di pusat perbelanjaan, Anda mengira mereka tidak menghormati Anda.

Mimpi tersesat dalam labirin

Arti mimpi tersesat dalam labirin menandakan kesedihan. Saat ini, Anda ingin mencari jalan keluar, tetapi setiap solusi menghasilkan masalah baru. Itu membuat Anda tidak bisa keluar, dan Anda tidak memiliki bantuan untuk melanjutkan perjalanan. Baca lebih lanjut labirin dalam mimpi .

Mimpi tersesat di laut

Saat Anda tersesat di lautan, ini pertanda buruk. Tempat ini mewakili kesepian dan ketidaknyamanan. Ada saat-saat ketika Anda tidak akan berteman. Naluri Anda memperingatkan Anda untuk memperbaiki kondisi ini. Baca lebih banyak laut dalam mimpi .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya